10 Bocoran menarik dari The Walking Dead Season 7, wajib tahu!

0
1668

LiputanLive.com – Akhirnya, season 7 dari serial TV The Walking Dead telah dikonfirmasi bakal tayang pada 23 Oktober 2016 mendatang.

Banyak orang menantikan lanjutan dari film ini, mengingat kelompok Rick saat ini tengah terpojok usai ditangkap oleh komplotan Negan dan The Savior. Ini adalah moment yang sangat menegangkan. Yang mana ada kabar menyebutkan bahwa sejumlah karakter dibunuh oleh penjahat Negan. Lantas siapa yang telah dibunuh Negan?
Nah, kali ini merdeka.com akan membawa Anda semua untuk melihat fakta-fakta menarik dari The Walking Dead season 7. Mungkin ini bisa menjadi sedikit gambaran untuk membantu Anda menikmati season 7 ini nanti. Seperti apa? Berikut ulasannya!

1.Empat karater yang ‘naik kelas’

10 Bocoran menarik dari The Walking Dead Season 7, wajib tahu!Akan ada empat karakter di The Walking Dead season 7 yang akan ‘naik kelas’ menjadi peran reguler. Mereka adalah Jeffrey Dean Morgan, Tom Payne, Austin Amelio dan Xander Berkeley.

Jeffer Dean Morgan biasa kita kenal sebagai Negan, penjahat dari semua penjahat yang baru mulai muncul di season 6 kemarin. Xander Berkeley memainkan karakter Gregory yang juga baru muncul di season sebelumnya, sebagai pimpinan kelompok Hilltop. Selanjutnya Tom Payne, sosok yang memerankan karakter bernama Yesus, pengikut dari Gregory di kelompok Hilltop. Terakhir adalah Austin Amelio yang berperan sebagai Dwight. Dia adalah anggota dari Negan yang sempat menembak Daryl di hutan, mencuri motornya, menjarah panahnya, dan membunuh Denise.

2.Pertemuan dengan Ezekiel
10 Bocoran menarik dari The Walking Dead Season 7, wajib tahu!
Jika Anda melihat trailer di season 7, maka Anda akan menjumpai sosok pria dengan angkuhnya duduk di sebuah kursi bersama harimau di sampingnya. Dia adalah Ezekiel, yang merupakan pimpinan dari The Kingdom.

Perlu diketahui, The Kingdom kemungkinan besar akan menjadi satu dengan Alexandria untuk melawan komplotan Negan and The Savior.

3.Rick kembali jadi pria labil
10 Bocoran menarik dari The Walking Dead Season 7, wajib tahu!
Rick Grimes mendapat banyak predikat, seperti seorang pahlawan, seorang ayah, suami, pembunuh, dan cengeng! Ya, karakter Rick memang sangat berantakan di samping kuatnya pendirian serta otoritasnya di hadapan kelompoknya.

Di season 6, Rick telah menjadi sosok yang paling ‘berantakan’. Rick seperti merasa menjadi pria yang tidak berdaya, takut untuk hidupnya sendiri dan kehidupan keluarganya, anaknya, dan orang-orang di sekelilingnya. Karakternya akan kembali labil, sama seperti dia kehilangan Lori. Bedanya, dia tidak akan berhalusinasi, tidak akan menerima telepon hantu, namun tetap sedih dan cengeng. Rick di season 7 kemungkinan besar akan digambarkan sebagai pemimpin yang menyedihkan.

4.Karakter yang akan mati di season 7
10 Bocoran menarik dari The Walking Dead Season 7, wajib tahu!
Ok, mungkin ini akan menjadi sebuah kekhawatiran bagi kita, yang mana harus menghadapi beberap akarakter kesayangan harus mengakhiri hidup mereka di The Walking Dead. Di season 7 ini, ada sedikit bocoran yang membuat banyak orang penasaran!

Salah satu produser eksekutif The Walking Dead mengatakan bahwa akan ada kematian-kematian yang akan ditunjukkan di season yang akan datang. Itu artinya lebih dari satu. Ada kemungkinan dua orang karakter di kubu Rick yang akan mati di season ini. Kira-kira siapa mereka?

5.Rick dan Carl tidak akan dibunuh oleh Negan
10 Bocoran menarik dari The Walking Dead Season 7, wajib tahu!
Anda tentu ingat bagaimana season 6 berakhir. Kelompok Rick berlutut dan dikelilingi oleh anggota Negan beserta Negan itu sendiri. Negan membawa kayu dengan balutan kawat berduri di ujungnya dan siap memukul rata kelompok Rick. Apakah Rick akan mati?

Sepertinya tidak. Rick dan Carl anaknya akan aman. Meraka tidak akan mati, setidaknya di season 7. Rick mungkin akan mati, namun itu masih lama. Mungkin berada di The Walking Dead season 27. Sementara carl adalah karakter yang paling aman.

6.Glenn mati di season 7?
10 Bocoran menarik dari The Walking Dead Season 7, wajib tahu!

Glenn. Kemungkinan besar dia adalah satu dari ramalan beberapa pihak yang bakal mati di The Walking Dead season 7. Hal ini didapat dari cerita komik, yang mana di dalam komik diceritakan Negan memukul kepala Glenn. Ada nama Abraham juga yang diprediksikan akan menemani Glenn keluar dari alur cerita karena meregang nyawa.

Season 6 kemarin banyak petunjuk yang menyaris menunjukkan bahwa Glenn akan menemui ajalnya di tangan Negan. Jika iya, maka Maggie akan membesarkan sendiri anaknya nanti. Lantas, mengapa harus Glenn? Mengingat Glenn adalah salah satu karakter yang paling disukai penonton.
Ternyata ada rumor bahwa pemeran sosok Glenn, Steven Yeun telah menandatangani kontrak dalam film baru berjudul Maryhem. Untuk itu, Yeun kemungkinan besar akan beralih ke film tersebut dengan konsekuensi peran Glenn dimatikan di The Walking Dead.

7.Maggie bertengkar dan keluar dari kelompok Rick
10 Bocoran menarik dari The Walking Dead Season 7, wajib tahu!
Setelah Glenn meninggal, Maggie merasa marah dan sangat emosional. Dia menyalahkan Rick karena tidak bisa menjaga dan melindungi orang-orangnya. Dia berteriak dan memukul Rick, sampai akhirnya Carl menodongkan pistol ke arah Maggie.

Akhirnya Maggie memutuskan pergi dari kelompok dan datang ke Hilltop di mana kelompok Gregory berada. Maggie akhirnya mengambil alih kepemimpinan di Hilltop beberapa saat kemudian. Akan tetapi ini adalah cerita yang digambarkan di komik. Kita tahu bahwa cerita di komik dan di film ada yang sengaja dibedakan.

8.Bocoran siapa saja yang hidup hingga The Walking DeadSeason 7 part II
10 Bocoran menarik dari The Walking Dead Season 7, wajib tahu!

Anda mungkin sudah tahu bahwa The Walking Dead season 7 nanti akan dipecah menjadi dua bagian. Untungnya lagi, kedua part sudah mulai syuting sekarang dan ada sejumlah karakter yang terlihat mengikuti syuting. Itu artinya mereka tetap selamat.

Adapaun karakter yang terlihat syuting untuk bagian kedua yang akan tayang pada Februari 2017 adalah Andrew Lincoln (Rick), Danai Gurira (Michonne), Alanna Masterson (Tara), dan Ross Marquand (Aaron). Selain itu dilaporkan pula adanya penampakan dari karakter Yesus, Rosita, Daryl, Sasha, Maggie, Morgan, Carl dan Bapa Gabriel di paruh kedua.

Sayangnya Glenn, Abraham dan Eugene masih tak terlihat di syuting kali ini. Hal ini semakin meyakinkan kita bahwa Glenn akan terbunuh di season 7 nanti.

9.Dwight jadi orang baik
10 Bocoran menarik dari The Walking Dead Season 7, wajib tahu!
Karakter Dwight memang dikenal sebagai sosok yang jahat dan termasuk dalam The Savior yang membantu Negan. Nah, di season 7 kali ini kita akan mengenal karakter Dwight jauh lebih dalam Yang mana di dalam komiknya, Dwight digambarkan sebagai orang yang sebenarnya baik.

Dia bahkan menyimpan dendam kepada Negan dan pada akhirnya Dwight membantu Aleksandria untuk mengalahkan Negan. Hanya saja terkadang cerita di komik berbeda dengan di film. Ini yang akan membuat season 7 layak ditonton.

10.Bayi Maggie selamat
10 Bocoran menarik dari The Walking Dead Season 7, wajib tahu!
Kabar baik bagi para penggemar karakter Maggie. Di season 7, ketika Maggie pergi ke Hilltop, dia berada pada kondisi yang sulit. Dia hamil besar. Namun di dalam komil diceritakan bahwa Maggie dan bayinya akhirnya selamat. Maggie memberi nama bayinya dengan nama Herschel.

Namun ini juga tidak sepenuhnya benar. Mengingat sebenarnya karakter Judith, anak kedua Rick sudah mati ketika Gubernur menyerang penjara. Nyata di film Judith masih hidup. Jika benar bayi Maggie selamat seperti menarik ada dua bayi yang berhasi lahir di tengah keadaan dunia seperti itu.

Sumber : Merdeka.com

LEAVE A REPLY