3 Tahun Lagi Semua Mobil Ferrari Pakai Hybrid

0
163

 

gunungpoker agen poker online tanpa robot

LiputanLive – Untuk meningkatkan performa dan sekaligus efisiensi kendaraan, Ferrari berencana menggunakan teknologi hybrid. Bahkan CEO Ferrari, Sergio Marchionne baru-baru ini mengumumkan paling tidak di 2019 sebagian besar mobil Ferrari bakal dibekali tenaga hybrid. Jadi ada motor listrik untuk menambah performa motor bensin konvensionalnya.

Seperti dilansir Autocar, hal tersebut disampaikan Marchionne saat bertemu dengan seluruh investor dalam rangka pengumuman kinerja Ferrari di kuartal ketiga. Salah satu mobil yang tengah dikembangkan Ferrari yakni F12berlinetta adalah mobil pertama yang mendapatkan tenaga hybrid. Rencananya F12berlinetta akan diluncurkan untuk model 2020.
gunungpoker agen poker online tanpa robotMarchionne menambahkan kombinasi antara mesin konvensional dan tenaga listrik bakal membuat Ferrari lebih cepat dan efisien. Ia juga menyatakan Ferrari akan mengalami perubahan mendasar dalam rangka membuat mobil di masa depan dan mulai diproduksi dalam beberapa tahun ke depan.

Baca juga: 20 Mobil Tercepat di Dunia

“Meskipun saya tidak berkomitmen untuk melakukan ini tapi itu menjadi salah satu tujuan kita di masa mendatang. Mungkin saja angkanya bakal melonjak jadi 10.000 unit di 2025,” ungkap Marchionne.

Ferrari kini sedang dalam irama yang pas untuk membukukan rekor dalam menjual 8.000 unit di tahun 2016. Sehingga dengan menambah target 2.000 unit di 2025 tampaknya terdengar realistis.

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY