Rp 600 ribu per bulan untuk Kartu Jakarta Lansia

0
66

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

LiputanLive.com – Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama menargetkan anggaran Kartu Jakarta Lansia (KJL) sebanyak Rp 600 ribu per bulan untuk para lansia yang membutuhkan.

Seperti dilansir jakartaasoy, lansia yang menerima bantuan KJL merupakan Lansia tergolong tidak mampu memenuhi kebutuhan hidup, atau mereka yang tinggal bersama keluarga tidak mampu.

Ya saya kira kalau untuk orang tua sehari punya Rp 20 ribu kan lumayan. Rp 600.000 kan lumayan per bulan. Jadi yang dimaksud lansia adalah orang yang tua, miskin. Kita punya data kok dasawisma di bawah 2 juta berapa, di bawah 3 juta berapa penghasilannya. Kalau dia tinggal bersama anak dan cucunya yang KJP, dia bisa numpang sama cucunya dan anaknya,” katanya.

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

Mantan Bupati Belitung Timur ini menegaskan nantinya KJL persis dengan Kartu Jakarta Pintar (KJP). Dia juga tidak mengharapkan KJL dapat ditarik secara tunai. Pasalnya, bantuan program kartu ini rentan disalahgunakan jika bisa ditarik tunai.

“Enggak boleh tarik tunai. Kita takut diambil tunai dari anaknya, atau oknum. Harus gesek supaya kita tahu dia beli apa,” jelasnya.

 

Merdeka.com

LEAVE A REPLY