Kampanye, Ahok jenguk warga yang sakit

0
83

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

LiputanLive.com – bCalon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaya Purnama atau akrab dipanggil Ahok melakukan kampanye ke Kampung Makassar, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Namun ada yang berbeda dalam kampanye tersebut, Ahok justru menjenguk warganya yang sakit.

Seperti dilansir jakartaasoy.com, setidaknya ada lima warga yang dijenguk oleh Ahok. Di antaranya Supriyatna (52 tahun), yang terkena penyakit diabetes, Mardjuki (78 tahun) mengidap penyakit saluran pernapasan hampir sepuluh tahun, Suloso (59 tahun) stroke, Yuli (42 tahun) terkena diabetes dan radang paru paru, dan Satimo (65 tahun) mengalami stroke hampir sepuluh tahun.

Para warga yang sakit, dikatakan Ahok, akan ditanggung biaya pengobatannya bila mereka mau ditempatkan di kelas tiga. Selain itu juga Ahok menyarankan kepada warga untuk menjalani hidup sehat.

“Kalau memang harus dirawat asalkan mau ditempatkan di kelas tiga, semuanya akan ditanggung oleh Pemprov DKI. Termasuk kursi roda, jika belum punya akan diberikan secara gratis. Saya ingin warga saya selalu sehat, batasi makan nasi yang sudah berumur, jangan merokok, jangan minum-minuman keras, minum air putih, kata Ahok mengingatkan.

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

Pada kampanye itu Ahok juga sempat menyinggung mengenai masjid dan musala sekaligus meminta kepada Ketua RT di Kampung Makassar untuk mendata kekurangan apa saja yang perlu dilengkapi.

“Tolong dilaporkan bagaimana tempat wudhu dan lainnya, akan kita kirimkan bahannya, dan tukang yang mengerjakannya akan kita bayar,” tutup Basuki.

 

Merdeka.com

LEAVE A REPLY