Ahok Minta Didoakan Saat Jenguk Warga yang Sakit

0
75

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

 

LiputanLive.com – JAKARTA, Calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sempat minta doa saat menjenguk warga yang sakit di Kalubaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Ahok mengatakan, beberapa warga yang dijenguknya sudah dipastikan tak dapat menggunakan hak pilih mereka pada kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Ada beberapa (warga) kan sudah pasti enggak bisa pilih kami juga kan. Minimal kami ya (minta) doanya saja gitu loh,” kata Ahok, di Kalibaru, Jakarta Utara, Kamis (23/2/2017).

Ahok menjenguk tiga orang warga yang sakit di rumah. Ada warga yang sakit stroke hingga mengalami kelumpuhan. Salah satu warga yang sakit bahkan merupakan anggota keluarga tim suksesnya.

Baca: Ahok Blusukan ke Cilincing, Jenguk Warga yang Menderita Stroke

Selama menjenguk warga, Ahok mengaku hanya mengobrol dan menyemangati mereka. Dia menampik mengajak warga untuk memilih pasangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Ngobrol aja, kasih semangat, kan,” kata Ahok.

Salah satu warga yang dikunjungi Ahok bernama Rosna (72). Anak Rosna, Irmalasari (35) mengatakan Ahok datang sekitar pukul 11.50 WIB. Dalam kunjungan yang berlangsung kurang dari 10 menit, Ahok menawarkan bantuan kursi roda dan tongkat.

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT“Pak Ahok mau kasih kursi roda sama tongkat buat bantu jalan, saya bilang kalau bisa kursi roda saja. Saya senang Pak Ahok ke sini lihat apalagi kalau (bantuan) kursi rodanya terealisasikan,” ujar Irmalasari di kediamannya.

Selain itu, kata dia, Ahok juga menanyakan mengenai fasilitas kartu BPJS Kesehatan.

“Digunakan dengan baik atau enggak BPJS-nya. Terus Pak Ahok tanya, dari pihak rumah sakit ada yang sudah datang belum,” kata Irmalasari.

Baca: Penjelasan Ahok soal Blusukan Online Kepoin Pelayan Jakarta

 

 

(Kompas.com)

LEAVE A REPLY