Manajer Andrea Iannone Prediksi Rossi Miliki Peluang Tipis Jadi Juara di MotoGP 2017

0
306

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

LiputanLive – Manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat, memprediksi kans salah satu pembalap Tim Movsitar Yamaha, Valentino Rossi, pada gelaran MotoGP 2017. Menurutnya, raihan gelar juara dunia musim depan sedikit sulit untuk dicapai rider asal Italia tersebut.

Bagaimana tidak, Rossi selalu gagal menjadi pembalap tercepat di sesi uji coba resmi MotoGP. The Doctor –julukan Rossi– hanya berhasil menempati posisi tiga di uji coba yang digelar di Phillip Island beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Pernat juga menyebut faktor usia menjadi hambatannya di MotoGP 2017. Pada kompetisi balapan musim ini, Rossi genap berusia 38 tahun Februari lalu.

Namun, Pernat meyakini Rossi masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelar kedelapannya di kelas tertinggi MotoGP. Gelar tersebut sekaligus menjadi trofi ke-10 Rossi di semua ajang balapan.

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

“Mimpi gelar ke-10 akan sulit untuk dicapai saya rasa tapi bukan tidak mungkin. Dalam satu bulan MotoGP 2017 dimulai di Qatar, kita akan saksikan potensi Rossi untuk memenangkannya,” jelas Pernat mengutip dari Speedweek, Minggu (26/2/2017).

LEAVE A REPLY