Anies: Kita bantu usaha kecil mikro di Jakarta

0
140

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA LiputanLive.com – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan akan membantu usaha kecil dan mikro di Jakarta. Pernyataan Anies disampaikan saat menghadiri deklarasi Ikatan Keluarga Minang (IKM), di Kebon Pala, Jakarta Timur, Kamis (23/3) kemarin.
Anies mengatakan akan membantu para pelaku usaha dengan program OK OCE, dan berharap usaha kecil dan mikro dapat tumbuh dan berkembang di Jakarta.

“Melalui OK OCE, di tiap kecamatan nantinya akan ada pelatihan, pendampingan dan juga pemberian modal. Selain itu, OK OCE akan memperluas jaringan dan disambungkan dengan pasar lebih luas,” katanya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga membahas perihal harga bahan pokok. Menurutnya, harga bahan pokok mengalami kenaikan karena banyaknya tengkulak dalam proses distribusinya, dan dapat ditekan dengan cara kerja sama antarPemda.

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

“Kita ingin agar kebutuhan pokok harganya terjangkau dan murah. Rumah makan padang misalnya, terasa sekali kalau perubahan harganya,” ujarnya.

 

Merdeka.com

LEAVE A REPLY