Buaya 2 Meter Muncul, Warga Diimbau Tak Memancing di Kanal Batua Raya

0
126

LIPUTANLIVE.COM, MAKASSAR – Kemunculan buaya panjang sekitar 2 meter kembali menarik perhatian warga yang berada di lokasi kanal Batua, Panakkukang.

Menurut warga sekitar, kemunculan itu sudah menjadi biasa karena disebutkan buaya itu akan muncul pada saat hujan turun ataupun setelah musim hujan.

Kapolsek Panakukkang Kompol Dodik Susianto mengimbau agar warga tidak beraktivitas di sekitar kanal, khususnya di samping Kantor Camat Panakkukang.

“Kami hanya imbau warga saja untuk tidak memancing atau jala ikan di lokasi itu agar hal buruk tidak menimpa,” kata Kompol Dodik, Jumat (24/3/2017).

Baca: Bakamla dan PSDKP Pontianak Amankan 96 Nelayan dan 13 Kapal Asal Vietnam

Kemunculan buaya itu sudah kesekian kalinya, terakhir buaya yang sama itu muncul pada saat puncak musim hujan pada awal dan akhir tahun 2016 lalu.

“Yang jelas untuk warga yang beraktivitas di sekitar kanal harus waspada dan kalau perlu jangan beraktivitas di sekitar kanal itu dululah,” kata Kompol Dodik.

Kemunculan buaya itu pada saat warga usai melaksanakan ibadah salat Jumat, sekitar pukul 13.50 Wita, buaya muncul tepat ditengah-tengah kanal Batua.

LEAVE A REPLY