Celana sampai pacul ditemukan di gorong-gorong Jalan Gatot Subroto

0
164

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

www.allsbobet.com – Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kuningan Barat kembali melakukan pembersihan gorong-gorong di sepanjang Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (5/3). Lurah Kuningan Barat Erwin Lobo mengatakan kegiatan ini akan sudah dilakukan sejak Jumat lalu dan akan dilakukan sepanjang Jalan Gatot Subroto.

“Kita mulai dari depan Four Season, hingga Museum Satria Mandala. Kita lakukan hingga sore hari dan bila cuaca mendukung. Kalau hujan kita hentikan, keselamatan nomor satu,” kata Erwin di lokasi.

Erwin juga mengungkapkan, sejak Jumat lalu sudah ditemukan setidaknya 15 barang yang tidak seharusnya berada di gorong-gorong.

“Kita sudah temukan setidaknya 15 barang seperti celana dan baju bekas, pacul, sisa botol minuman keras, kayu, batu, dan ember. Ini kita juga baru temukan pipa kurang lebih panjangnya 10 meter,” ungkap Erwin.

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

Menurut Erwin, dengan adanya temuan barang-barang tidak layak di dalam gorong-gorong maka menghambat aliran air hingga 50 persen. “Itu baru barang, kalau sampah bisa sampai 90 persen menghambatnya,” tambah Erwin.

Erwin pun enggan menanggapi kalau penemuan itu ada sabotase. “Saya hanya membersihkan saja. Ini semuanya sisa-sisa pekerjaan yang dulu, mereka malas buang sisanya, jadi main tinggal saja,”

LEAVE A REPLY