Rehat dari kampanye, Djarot pilih nonton film Bid’ah Cinta

0
138

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA LiputanLive.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana Djarot Syaiful Hidayat rehat sejenak dari segala kejenuhan politik Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Djarot mengikuti acara nonton bareng film Bid’ah Cinta di Mall Plaza Indonesia bersama istrinya Happy Farida, dan juga Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto kristianto.
Djarot datang sekira pukul 14.00 WIB kemudian disusul oleh Hasto beberapa menit setelahnya. Mereka langsung memasuki cafe yang sudah dipesan untuk sekedar bercengkrama dengan tamu undangan nonton bareng lainnya.

Pada pukul 14.30 WIB Djarot dan Hasto langsung memasuki ruangan teater untuk menikmati film tersebut. Dalam acara nonton bareng ini sebenarnya juga akan hadir ketua PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Shinta Nuriah Abdurrahman Wahid, dan Omi Nurcholis Madjid.

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

Film karya Nurman Hakim ini diperankan oleh Ibu Jamil, Ayu Shita Nugraha, dan Dimas Aditya menceritakan sepasang kekasih yang tidak direstui oleh kedua orang tuanya karena berbeda pandangan agama.

 

Merdeka.com

LEAVE A REPLY