Generasi Milenial Lebih Suka Berlibur Daripada Beli Rumah

0
130

359945_ilustrasi-backpacker-atau-wisata_663_382LiputanLive.com – Generasi milenial lebih suka untuk menabung liburan daripada menabung untuk membeli rumah. Liburan menjadi prioritas generasi muda daripada membeli rumah atau membayar utang. Generasi milenial adalah mereka yang lahir antara tahun 1990-2000.

Lebih dari setengah generasi milenial (55 persen) memilih wisata daripada membeli rumah (42 persen), membeli mobil (35 persen) atau membayar utang (44 persen), menurut sebuah studi baru.

Tren milenial sekarang ini cenderung menghabiskan uang yang diterima mereka untuk mendapatkan pengalaman dalam berwisata daripada simbol status, penelitian yang dilakukan oleh Airbnb.

gunungpoker agen poker online tanpa robotSebanyak 81 persen dari milenial senang untuk membentuk petualangan mereka sendiri dan lebih suka membuat jadwal menggunakan paket tur, seperti dilansir laman Dailymail.

Kepala Hospitality Airbnb, Chip Conley, menjelaskan temuannya, “status diri saat ini berasal dari lokasi di mana Anda, dari pengalaman dan berbagi pengalaman yang teman tidak pernah lihat sebelumnya.”

“Kebanyakan orang-orang ini tidak memiliki rumah, dan bekerja dengan peraturan, bukan tipe mereka,” kata Conley.

Sumber : viva.co.id

LEAVE A REPLY