Ini Bedanya Masak dari Buku Resep dan Resep “Online”

0
116

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

 

LiputanLive.com – Kini, memasak tak lagi dipandang sebagai aktivitas rumahan yang dianggap biasa-biasa saja.

Tren kuliner bergulir mempopulerkan kembali aktivitas memasak sehingga menjadi terlihat kekinian dan modern.

Memasak pun tak lagi menjadi kegiatan yang feminin karena koki-koki pria semakin banyak bermunculan dan memperlihatkan kemahiran yang luar biasa.

Kebanyakan orang yang ingin mulai belajar masak mengawalinya dengan bereksperimen mengolah masakan dengan resep sederhana.

Resep tersebut pun dapat berasal dari mana saja. Internet menjadi sumber utama orang-orang yang ingin mencoba belajar masak.

Namun, apakah efektif memasak dari resep yang didapatkan secara online?

Menurut Soegianto, CEO Cookpad Indonesia, ada perbedaan antara resep memasak dari buku dan online.

“Saya rasa membedakan adalah interaksinya. Ketika Anda mencoba buku resep dan gagal, Anda tidak bisa berinteraksi dengan siapapun,” ujar Soegianto usai acara media gathering Cookpad Indonesia di Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Dia melanjutkan, selain itu, ketika Anda memperoleh resep dari buku biasanya membuat masakan dan memfoto tentu akan berbeda orang.

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

Namun, jika dibandingkan dengan platform digital, seperti halnya aplikasi Cookpad, antara orang yang memasak, memotret, dan juga menulis resep masakannya adalah orang yang sama.

“Sehingga (jika mengikuti resep online), ketika Anda berhasil atau pun gagal, Anda dapat bercerita dan mendapat tanggapan langsung dari penulisnya,” jelasnya.

Selain itu, keuntungan lain resep online adalah Anda bisa berinteraksi dengan orang lainnya dalam platform digital untuk saling bertukar informasi dan saling menginspirasi.

 

 

(Kompas.com)

LEAVE A REPLY