Insiden Artis Cantik Korea Pingsan di Atas Panggung

0
231

335664_g-friend_663_382LiputanLive.com – Penonton tampak menikmati penampilan girlband, G-Friend yang menghibur di Universitas Jeonbuk. Namun, kemeriahan mendadak berubah menjadi teriakan penuh histeris, saat salah satu personel G-Friend, SinB mendadak pingsan di atas panggung. Penonton heboh. Tak hanya penonton, personel yang lain juga ikut terkejut.

Menurut sumber, sejak awal tampil, SinB terlihat tidak sehat. Keluar keringat dingin di tubuhnya, selain itu, SinB juga sulit berdiri. Meski demikian, artis cantik ini tidak menyerah. Ia berusaha menyelesaikan penampilannya di panggung.

Namun, seperti dilansir dari Koreaboo, kondisinya semakin menurun. Ia tak sanggup lagi, dan pingsan di atas panggung, sebelum pertunjukkan berakhir. Para personel dan staf langsung membantu SinB. Mereka melarikan artis tersebut ke rumah sakit. Personel yang tersisa melanjutkan penampilan setelah SinB dibawa ke rumah sakit.

gunungpoker agen poker online tanpa robotInsiden itu meninggalkan ketakutan dalam diri penonton dan juga penggemar girlband yang sedang naik daun. Para fans mengkhawatirkan kondisi kesehatan SinB. Mereka mengetahui jadwal kerja G-Friend memang sangat ketat dan padat. Hal itu berdampak pada kondisi personel, yang menjadi kelelahan karena terlalu banyak bekerja. Sebelumnya, personel G-Friend, Umji lebih dulu beristirahat karena mengalami cidera otot di paha.

Ini bukan pertama kalinya kasus artis Korea pingsan saat manggung. Sebelumnya, ada Goo Hara yang saat itu masih tergabung di girlbandKara, juga pingsan ketika manggung di Jepang beberapa waktu lalu.

Girlband Girl’s Day juga mengalami hal yang sama. Saat sedang tampil di acara M! Countdown, salah seorang personelnya, Hyeri mendadak jatuh terkulai di atas panggung. Hyeri pingsan saat sedang membawakan lagu Something di pentas. Tubuhnya langsung digendong dan dibawa ke rumah sakit.

Sumber : viva.co.id

LEAVE A REPLY