Jelang Kehadiran Low MPV, Mitsubishi Rambah Jaringan ke Pinggiran Kota

0
151

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

Liputanlive – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek mobil Mitsubishi di Indonesia tidak lama lagi akan meluncurkan produk terbaru low multi purpose vehicle (MPV).

Segala persiapan telah dilakukan sejak beberapa tahun lalu termasuk melebarkan jaringan yang tidak hanya terfokus di kota, tapi juga ke pinggiran kota dan daerah penyangga.

“Di pingiran wilayah karena memang ini bagian dari persiapan kami untuk memasarkan small MPV. Small MPV distribusinya tidak hanya di kota-kota besar saja tapi di pingiran kota,” kata Irwan Kuncoro, operating general manager MMC sales & marketing division PT KTB, saat peresmian diler baru Mitsubishi, PT Dwindo Berlian Samjaya, di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (2/3/2017).

Di kesempatan yang sama, Imam Choeru Cahya, head of MMC sales and marketing group KTB, menambahkan, di samping diler pihaknya juga mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang terampil memperkenalkan dan menguasai mengenai produk baru tersebut.

“Bukan hanya di jaringan tapi dari segi man power dari diler, purnajual, serta strategi-strategi lainnya. Kami masih terus persiapan supaya matang. Karena ini (low MPV) memang back bone kami di mobil penumpang,” timpal Imam.

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

Rencananya, sampai akhir 2018, KTB akan mengembangkan jaringan hingga 143 diler mobil penumpang. Hal itu untuk mendukung target penjualan 5.000 unit low MPV per bulan.

Total diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia saat ini sudah mencapai 255 outlet, sebanyak 85 di antaranya merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mobil low MPV Mitsubishi akan ditunjukkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Versi konsepnya sudah diperkenalkan di ajang GIIAS 2016 dengan nama XM Concept. Mobil tersebut akan bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan Nissan Grand Livina.

LEAVE A REPLY