Ridwan Kamil Akui Ada Komunikasi dengan PAN untuk Pilkada Jabar

0
80

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

 

LiputanLive.com – BANDUNG, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku telah merajut pembicaraan dengan Partai Amanat Nasional (PAN) terkait Pilkada Jawa Barat 2018.

Hal itu dikatakan pria yang kerap disebut Emil itu menyusul adanya pernyataan Ketua DPP PAN Yandri Susanto yang membuka peluang untuk mendukung Ridwan Kamil dalam Pilkada Jabar 2018.

Bahkan, Yandri menyebutkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan beberapa unsur pengurus partai sudah melakukan komunikasi dengan Ridwan.

“Sudah (ada komunikasi), responsnya Alhamdulillah terima kasih mudah-mudahan mewujud pada dukungan yang riil yang akhirnya bisa menjadi penyemangat untuk menggenapkan dukungan,” tutur Ridwan di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis (23/3/2017).

Namun, dia mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut soal rencana deklarasi dukungan dari PAN.

“Itu yang saya maksud, saya suka enggak dikasih tahu jadwal-jadwal dukungan atau deklarasi, masing-masing partai punya timing sendiri,” kata Emil.

(Baca: Pergi Umrah, Ridwan Kamil Berharap Temukan Jawaban soal Pilkada Jabar)

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOTDia berharap, dukungan dari PAN bisa menggenapi dukungan untuk memenuhi syarat 20 persen jumlah kursi di DPRD Jabar.

Sebelumnya, Partai Nasdem telah mendeklarasikan dukungan bagi Emil akhir pekan lalu.

“Karena kalaupun PAN mendukung plus Nasdem jumlah (kursi) baru 9. Maju Gubernur kan harus 20 kursi, jadi komunikasi jalan terus, waktu masih panjang, mudah-mudahan seiring berjalannya waktu genap lah dukungannya,” tuturnya.

(Baca juga: Dipertanyakan karena Maju Pilkada Jabar, Ini 7 Jawaban Ridwan Kamil)

 

 

(Kompas.com)

LEAVE A REPLY