Keindahan Empat Lokasi di Asia Wajib Dikunjungi

0
120

582046f7e2e7e-grafika-cikole_663_382LiputanLive.com – Bukan sekadar pertandingan biasa, The Amazing Race Asia Musim kelima menghadirkan tempat-tempat indah, memanjakan mata siapa pun yang melihat.

Dimulai sejak 13 Oktober 2016, musim ini memasuki episode kelima. Dimulai dengan detour di Jakarta, Monas dan kemudian ke Gedung Sapta Pesona, Museum Bahari hingga Kota Tua, berlanjut ke Bogor, dan Bandung. Kemudian menuju Malaysia dan Thailand untuk eliminasi dari delapan tim menjadi tujuh tim.

Salah satu tim yang tereliminasi, Vicky dan Rach, dalam sesi wawancara terbatas, tak hanya menceritakan pengalamannya berada dalam perlombaan tersebut, namun sekaligus menjawab pertanyaan akan rasa penasaran penonton, tempat mana saja yang benar-benar cantik dan sayang untuk dilewatkan.

gunungpoker agen poker online tanpa robotPhang Nga Elephant Park

Di sini pengunjung bisa memilih tur satu hari penuh, setengah hari atau paket keluarga untuk berwisata dengan gajah. Meski menjalani perlombaan di lokasi ini dalam kondisi hujan, Vicky mengatakan bahwa kalau tidak hujan dan tidak sedang lomba, dia ingin menikmati keindahan tempat ini.

“Suka, karena menurut gue, kalau enggak dalam race, tempat itu menyenangkan,” kata Vicky. Menurut dia, Thailand juga memiliki banyak daerah kabupaten menarik untuk dikunjungi.

“Di Thailand, di kabupaten-kabupaten, menurut saya cukup menarik. Walaupun kalau dari view-nya, Indonesia banyak yang lebih bagus, tapi kalau cari makanannya, ya ke sana”.

Penang

“Agak amaze dengan Penang, dan baru menyadari mirip kayak Jogja, lebih ke culture.Kalau mau lihat sejarah dan budaya Malaysia, itu jadi tempat wajib untuk dikunjungi,” kata Vicky.

Penang terletak di barat laut pantai Peninsula Malaysia. Dan George Town, ibu kota Pulau Penang, merupakan situs warisan dunia yang ditetapkan oleh Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan PBB (UNESCO).

gunungpoker agen poker online tanpa robotLay Pang Beach

Rach mengakui, dia bersyukur bisa tereliminasi di tempat yang sangat indah. Mereka bahkan menikmati minum air kelapa sembari memandang keindahan laut, usai dieliminasi dari The Amazing Race Asia.

“Pantai tempat eliminasi itu, cantik banget,” kata Rach.

Cikole

Keduanya sering bertengkar, namun saat membahas tempat yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini, mereka saling mengamini. Tanda setuju bahwa tempat ini memang sangat indah, dan sekaligus memiliki udara yang segar.

“Baru pertama cobain downhill, tapi bagus banget, itu tempat bagus banget,” kata Vicky.

Sementara itu, Rach berkomentar bahwa udara di Cikole menyegarkan, meski tantangannya sangat menegangkan. “Bandung, di downhill itu, walaupun tantangannya bikin stres, tapi fun karena udaranya segar, dingin,” kata dia.

Sumber : viva.co.id

LEAVE A REPLY