Kesal Disuruh Sholat Jumat Remaja 19 Tahun Nekat Tebas Kaki Nenek Hingga Putus.

0
449

kaki-di-potong-cucunya

Liputanlive.com ­ Seorang pemuda yang berinisial (MA) berusia 19 tahun tega memotong kaki kiri neneknya sendiri sehingga putus lantaran kesal dimarahi oleh sang nenek yang dianggapnya cerewet. Sang nenek yang bernama Parni (89) tahun menyuru sang cucu untuk pergi melaksanakan sholat jumat pada (21/10/2016).

Peristiwa ini terjadi pada tengah hari pukul jam 12.10 WIB, saat peristiwa itu terjadi nek Parni sedang istirahat di ruang tamu rumahnya di kabupaten Wonosobo jalan bejiarum.

Tim sebarkanberita.com , mendapatkan informasi jika sebelum terjadi peristiwa naas tersebut sang nenek menyuruh cucunya untuk melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim untuk melaksanakan sholat jumat , namun ternyata niat baik sang nenek tidak memperoleh respon yang positif dari sang cucu.

MA malah terlihat kesal dan menyimpan dendam dengan sang nenek , dan pada saat dirinya memiliki kesempatan ia lantas menebas kaki kiri sang nenek dengan menggunakan sebilah parang

MA , merupakan anak dari putra pertama nek parni yang sudah di urus oleh dirinya sejak kecil , (Didik ) ayah MA kerja sebagai tukang bangunan di luar kota dan ibunya telah meninggal dunia sejak dirinya berusia 2 tahun.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut lantas mengamankan MA dan melarikan nek Parni ke RSUD Setjonegoro Wonosobo di Jl. Rumah Sakit No.1, Wonosobo Bar., Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Kasus ini pun saat ini tegah ditangani oleh Polsek Wonosobo,Jalan K.H. Abdurrahman Wahid Km. 01, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Baca juga : ARIF (8 Tahun) Si Narapidana Cilik Yang Membunuh Preman Pasar

LEAVE A REPLY