Kisah Mary Si penunggu Yokohama

0
1153

1841431474538545

Liputanlive.com – Kalau Kalian Pernah Jalan -jalan ke Yokohama , kalian harus tau kisah cerita Pelacur yang dijuliki Ratu Mulia satu ini .

 

Alkisah , ada seorang wanita cantik berumur 20tahun yang pandai berbahas inggris dan bermain musik , bahkan memiliki keahlian tulis tangan yang indah namanya Mery. Tahun 1945 lalu , Jepang kalah perang dunia ke 2 , ayahnya meninggal perang dan kekayaannya jatuh ketangan adiknya. Akhirnya mery memutuskan untuk melarikan diri dari rumah. Di usianya yang ke 24 dia mencari pekerjaan , dan pada saat itu pekerjaan untuk kaum perempuan sangat lah susah. Sampai suatu ketika dia melihat iklan dikoran yang bertulis ”  Untuk wanita , klub asing mencari pegawai wanita. Diberi tempat tinggal , makanan , pakaian , serta gaji tinggi untuk wanita 18 sd 25 tahun “. Mery yang pada saat itu sangat membutuhkan uang langsung mendaftar tanpa mengetahui bahwa iklan itu didesain oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo RRA yang merupakan “Asosiasi fasilitas Kenyamanan Spesial”. Dengan begini , Mery menjadi pemuas Nafsu tentara amerika . Setiap Malamnya Mery kedatangan tamu sampai 55 org mengantri. Mengingat kejadian itu Mery tidak tahan dan berkata “Ini adalah perasaan yang tidak bisa dikatakan , pada saat itu benar benar tidak ada jalan keluar lagi.”

 

1923151474538545
Waktu itu pemerintah jepang mengira dengan mengorbankan perempuan perempuan muda , bisa diganti dengan keselamatan banyak orang lain , tapi beliau tidak tau bahwa masa depan perempuan perempuan muda itu hilang begitu saja. Mereka hidup tidak lebih baik dari binatang , Apalagi sebagian tentara Amerika tidak bersedia menggunakan kondom , dengan begitu cepat penyakit ditularkan. Kemudian , tahun 1946 , Asosiasi ini dibubarkan oleh duni luar dan akhirnya dibuburkan . Tanpa ada bayaran sedikitpun, Mery dibuang ke jalanan . Dia bukannya hanya kehilangan pekerjaan , kini bahkan kehormatannya sebagai wanita pun sudah tidak ada , ia bahkan harus hidup sebagai Pelacur .

Semua gadis memiliki nama panggilan masing-masing, terutama mery, karena mery memiliki paras yang cantik dan dia sangat pintar bermain musik dan berbahasa inggris , ia memilik sebutan “Ratu yang mulia” , bahkan para tamu yang datang itu dia yang pilih sendiri . Pada suatu ketika Mery jatuh cinta pada seorang tentara Amerika . Tentara itu juga memberikan cincin jamrud kepada Mery . Tidak lama , Perang Korea dimulai , dan kekasih Mery dipindah tugaskan , padahal pada saat itu cinta Mery sedang berapi-api dan itu adalah pertama kalinya dia jatuh cinta .

Tentara itu berjanji akan menjemput Mery dan Mery berjanji akan menunggu . Namun hingga ia berusia 50 tahun tentara itu tidak kembali . Dan pada saat itu Mery sudah menjadi “Pelacur tua” di Yokohama .

Selama ia melacur , ia memuaskan apa yang tamu inginkan , tetapi ia tidak memperbolehkan tamunya menciumnya . Karena ia hanya menjual diri bukan menjual hati .

Setiap harinya Ia berdandan agar jika kekasihnya kembali ,ia tetapi dikenali . Ia memakai bedak tebal dan dan menggunakn pemulas mata yang tebal setiap harinya . Dandannya ini membuat para penghuni kota Yokohama takut , dan sering kali ia di tangkap Polisi karena di anggap sangat menganggu pemadangan kota .

468031474538544
Sampai suatu ketika ada seorang pemuda yang ibunya juga sama seperti nasib mery . Dia merubah mery jadi lebih baik . dan mery pun akhirnya tinggal bersama dengan pemuda itu untuk dirawat. Sampai tahun 2003 , pada saat mery berusia 83tahun , ia meninggal dunia .

Kini Mery dikenal sebagai sejarah Yokohama.

 

http://www.toko4d.com/registration/index/ref/toko118

LEAVE A REPLY