Leeteuk minta Jokowi datang ke konser SuJu di Indonesia tahun depan

0
91

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

LiputanLive.com – Hari ini, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menyelenggarakan Indonesia Korea Business Summit di Hotel Shangri-La, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Presiden Joko Widodo beserta para menteri kabinet dia ntaranya Menko Darmin Nasution dan Menperin Airlangga Hartarto.

Tampak dalam rombongan delegasi Korea Selatan, Park Jeong-Su atau yang dikenal dengan Lee-Teuk. Dia adalah salah satu personel boyband Super Junior binaan SM Entertainment Group.

Presiden Jokowi punya cerita tersendiri mengenai boyband ini. Di mana, dia sempat dua kali menonton konser Super Junior sembari menemani putrinya.

Lee-Teuk, yang berkesempatan berbicara di podium pada acara Business Summit ini, mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi segala bentuk kerja sama antara Korsel dan Indonesia. Suju, singkatan dari Super Junior, bahkan berniat kembali mendatangi Indonesia tahun depan untuk menyelenggarakan konser.

Mengetahui bahwa Presiden Jokowi memiliki atensi pada grup band-nya, Lee-Teuk pun secara khusus mengundang Jokowi untuk hadir ke konser mereka nanti.

“Kami harap bapak Jokowi bisa datang ke konser kami tahun depan,” katanya dengan Bahasa Indonesia terbata-bata.

Undangan ini pun sontak mendapat tepuk tangan dari para peserta acara.

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

Seperti diketahui, Presiden Jokowi berharap Indonesia dan Korsel dapat menjalin investasi konkret di sektor ekonomi kreatif. “Mereka terkenal dengan K-Popnya, ditambah dengan kekayaan budaya yang dimiliki oleh Indonesia, saya optimistis bahwa kerja sama kedua negara dapat saling menguntungkan,” ujar Presiden.

Presiden mengungkapkan bahwa Korsel telah menjadi mitra dagang terbesar Indonesia dengan volume perdagangan mencapai USD 15 miliar pada 2015. “Korsel juga merupakan investor terbesar ketiga yang masuk ke Indonesia setelah Singapura dan Jepang. Kedepan kami harap Korsel dapat terus meningkatkan penanaman modalnya,” pungkasnya.

 

Merdeka.com

LEAVE A REPLY