Lima Tips Liburan Murah ke Singapura

0
153

266795_ilustrasi-wisatawan-atau-turis_663_382LiputanLive.com – Singapura menjadi salah satu negara alternatif yang banyak dikunjungi wisatawan Indonesia. Meskipun jaraknya yang tak begitu jauh, tetapi negara yang berbatasan langsung ini memiliki harga yang cukup mahal bagi kalangan traveler.

Dilansir dari laman Travelerstoday, ada beberapa hal penting yang perlu Anda siasati, agar pengeluaran Anda selama di Singapura, tidak membuat kantong bolong. Berikut, tips untuk wisatawan yang ingin berlibur ke Singapura dengan bujet murah.

Pilih moda transportasi murah

Ada sejumlah penerbangan murah untuk melakukan perjalanan ke Singapura. Biasanya ada AirAsia, Lion Air, Tiger Airways, dan Indigo Airways. Keempat maskapai ini, biasanya memberikan harga lebih murah dibanding maskapai lainnya.

Setelah Anda tiba di Bandara Changi, Singapura, jangan buru-buru untuk memesan taksi, lebih baik Anda gunakan transportasi massa, atau MRT, ongkosnya bisa 2-3 kali lebih murah dibanding menggunakan taksi.

gunungpoker agen poker online tanpa robotPilih hotel, atau hostel murah

Untuk dapat menemukan hotel, atau hostel yang murah, jangan mencarinya di pusat kota. Carilah di kawasan Bugis, atau di kampung China, di sana Anda akan menemukan hotel-hotel murah dengan harga cukup terjangkau.

Pilih pasar murah

Singapura adalah surganya bagi orang yang suka belanja. Bagaimana tidak, di sini terdapat pusat perbelanjaan terlengkap dan terkenal. Namun, jika Anda ingin belanja oleh-oleh, Anda bisa kunjungi Sim Lim Square dan Mustafa Center di Little India.

Restoran murah

Meskipun dianggap sebagai kota terkaya di dunia, Singapura masih memiliki pilihan untuk restoran murah. Restoran itu terdapat di Tanjong Pagar dan Tiong Bahru. Tak perlu khawatir harga yang makanan yang ditawarkan di sana berkisar 2-10 dolar Singapura.

gunungpoker agen poker online tanpa robotNikmati hiburan gratis

Gratis merupakan yang paling di gemari oleh traveler. Meskipun tergolong negara yang mewah, Singapura juga memberikan hiburan gratis bagi para pengunjung.

Salah satunya adalah The MacRitchie Reservoir Park. Tempat ini memberikan banyak hiburan gratis, mulai dari hiburan musik hingga pesta kembang api. Selain itu, di kawasan Sentosa, Anda juga bisa menikmati wisata pantai gratis, tanpa mengeluarkan isi dompet.

Sumber : viva.co.id

LEAVE A REPLY