Makanan Kucing Paling Mahal, Dibanderol Rp 150 Juta

0
206

096505400_1478856147-makanan_kucingLiputanLive.com – Sebuah makanan kucing paling mewah untuk para orang kaya dijual pekan ini. Dengan harga sekitar Rp 150 juta untuk setahun atau sekitar Rp 12 juta sebulan, sudah tentu yang bisa membeli makanan kucing ini hanyalah kalangan tertentu.

Makanan kucing yang disebut British Banquet ini mengandung caviar Arenkha, salmon Skotlandia,lobster Norfolk, dan kepiting Devon. Juga termasuk di dalamnya asparagus organik, quinoa, dan kunyit untuk menjaga kucing tetap sehat.

Makanan kucing super-premium ini diklaim tidak mengandung pengawet, pewarna buatan, maupun perisa buatan. Hal ini membuatnya tak hanya cocok dikonsumsi kucing, tapi juga bisa dimakan oleh manusia.

Perusahaan Green Pantry yang memproduksi makanan kucing ini membanderol paket sebulanBritish Banquet seharga 750 Poundsterling atau sekitar Rp 12 juta. Namun harganya menjadi lebih mahal untuk di luar Inggris.

gunungpoker agen poker online tanpa robotBritish Banquet dibuat dari bahan-bahan terbaik yang hanya ada di Inggris. Tak heran harganya mahal dan yang sanggup membeli biasanya selebriti, direksi, bos perusahaan, duta besar, dan orang-orang yang mau mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan yang terbaik,” jelas Simon Booth, seperti dilansir Mirror, Sabtu¬†(12/11/2016).

Mengingat biayanya yang sangat tinggi, makanan kucing ini tidak diproduksi secara massal. Jika Anda ingin membelinya, Anda harus memesannya terlebih dahulu.

Sumber : liputan6.com

LEAVE A REPLY