Perhiasan Ini yang Paling Dicari Banyak Orang di Dunia

0
287
Gelang Cartier Love Bangle merupakan aksesoris yang paling dicari di dunia melalui mesin pencari Google.
Gelang Cartier Love Bangle merupakan aksesoris yang paling dicari di dunia melalui mesin pencari Google.

LiputanLive.com  Aksesoris merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Mulai dari kalung, cincin, anting hingga gelang. Menyadari hal tersebut, brand perhiasan ternama dunia, Cartier, terus berinovasi.

Menariknya, salah satu koleksi brand mewah ini merupakan aksesoris yang paling dicari di dunia. Sebuah laporan dari perusahaan Karus Chains menyebutkan, bahwa gelang emas dari Cartier yaitu Cartier Love Bangle paling banyak dicari di berbagai penjuru dunia melalui Google.

Cartier pun berhasil menyamai posisi dengan brand mewah lainnya seperti Pandora, Tiffany dan Swarovski sebagai brand perhiasan yang paling populer di mesin pencarian Google.

Dilansir dari Harperbazaar, setiap bulannya 350.000 orang mencari gelang Cartier Love Bangle ini. Sementara di posisi kedua ada cincin pertunangan dan kalung dengan liontin bentuk hati dari Tiffany’s & Co, serta sepasang anting Kristal dari Swarovski di posisi keempat.

Kabarnya gelang ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yaitu mulai dari USD6.300—15.600 (Rp82—202 juta). Gelang ini menjadi incaran banyak orang setelah banyak selebritas dunia mengenakannya.

Mulai dari Jennifer Aniston, Julianne Moore dan Sarah Jessica Parker yang kerap mengenakan gelang ini. Tak hanya itu, adik kiri Kim Kardashian, Kylie Jenner juga disebut-sebut menjadi salah satu penggemar gelang ini dan memakai enam buah sekaligus di tangannya.

Sumber : Sindonews.com

LEAVE A REPLY