Racemo, Sportcar Pertama Produsen Mobil India Nongol di Jenewa

0
155

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

LiputanLive РGeneva Motor Show 2017 menjadi pameran automotif bersejarah bagi Tata Motors. Produsen asal India tersebut untuk pertama kalinya menunjukkan mobil sport di pameran yang berlangsung sejak 7 Maret 2017 itu.

Mobil yang diberi nama Racemo itu dirancang di pusat desain Tata Motors, Turin, Italia. Tata mengungkapkan Racemo versi produksi akan diluncurkan di India pada awal 2018. Namun Racemo akan dijual di bawah merek TAMO.

Jantung penggerak mobil sport coupe ini mengandalkan mesin 1,2 liter turbocharged yang mengisi bagian tengah mobil. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 190 ps dan torsi 210 nm. Sistem transmisinya menggunakan enam percepatan gearbox.

CEO and Managing Director Tata Motors Guenter Butschek mengatakan, Racemo merupakan simbol perubahan Tata Mators. Salah satu yang ditonjolkan pada mobil ini adalah penggunaan teknologi konektivitas. Melalui Racemo, Tata ingin disejajarkan dengan produsen automotif global dalam hal teknologi informasi.

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

“Racemo merupakan pembuktian dari jajaran keluarga TAMO. Mobil ini akan mendorong terciptanya teknologi konektivitas untuk generasi mendatang,” kata Butschek, seperti dikutip dari India Times.

Racemo merupakan kendaraan pertama di India yang dilengkapi teknologi konektivitas yang selalu terhubung dengan internet. Mobil bekerja memanfaatkan fitur navigasi, informasi waktu perawatan kendaraan, serta mampu dimonitor dari jarak jauh menggunakan sistem Microsoft.

 

Okezone

LEAVE A REPLY