Rangsang Klitoris dengan Gaya Bercinta Seperti Ini

0
256

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

LiputanLive.com – bersenggama, tak ada salahnya tangan menyentuh klitoris. Caranya tinggal pilih beberapa gaya seks yang cukup menyenangkan dan bikin si dia terangsang berkali-kali lipat.

Yuk, intip empat gaya seks yang bisa bikin wanita mencapai orgasme karena langsung dirangsang klitorisnya saat berhubungan intim. Berikut ulasannya, dilansir Thehealthsite, Sabtu (18/3/2017).

G-Whiz

Meskipun Anda berbaring telentang dan berlutut di depannya, suruh angkat kaki si dia di atas bahu. Jangan lupa taruh bantal di bawah pantatnya. Anda dapat meraih klitoris dengan tangan dan pijat-pijat lembut.

Cowboy

Dalam posisi ini, pria duduk tegak di atas wanita. Posisi ini memungkinkan poros yang lebih rendah dari tulang panggul untuk memijat klitoris sampai bikin mengerang.

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

Reserve cowgirl

Wanita duduk di atas suami yang berbaring dan posisinya membelakangi. Gunakan jari-jari untuk meminjat bagian klitoris dengan lembut. Posisinya sama dengan memeluknya dengan hangat.

Doggy style

Dengan gaya doggy style, Anda mendapatkan klitorisnya dengan cepat dan leluasa. Rangsang klitorisnya sampai bikin dia menggelinjang ketika orgasme. Yuk dicoba!

 

 

Okezone.com

LEAVE A REPLY