Ribuan Pelari Ikuti Sentul Half Marathon 2017

0
214

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

LiputanLive – Sebanyak 1.200 pelari dari berbagai kalangan se-Indonesia meramaikan Sentul Half Marathon (SEMAR) 2017, di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ribuan peserta tersebut saling berebut menjadi yang tercepat dengan dua kategori lari yang diperlombakan yakni kategori 21 kilometer (20 K) dan 10 kilometer (10 K).

Seorang pelari bernama Alif Indrawan (25) yang finish pertama dalam kategori 10 K dalam waktu 33 menit mengaku trek yang dilalui selama perlombaaan ini cukup menantang. Pasalnya, ruas Jalan MH Thamrin, Sentul City menuju kawasan Sentul Nirwana Residence (SNR) yang dijadikan jalur perlombaan banyak yang menanjak.

Beberapa kali saya ikut lomba lari dengan nomor 10 K. Hanya disini yang menantang. Tapi apapun kondisi tracknya kecepatan saya tetap stabil di 32-33 menit,” kata Alif, Minggu (26/2/2017).

Alif yang merupakan anggota TNI AD dari Grup I Kopassus Serang, Banten ini datang bersama tiga rekannya ini sebagai bentuk ujian dari hasil latihan selama yang dijalaninya.

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

“Hampir setiap hari saya dilatih sebagai altet lari di nomor lari 10 K. Dua taeman saya ikut nomor lari 10 K dan satu lagi ikut lari di nomor 21K,” ungkapnya.

Sementara itu, Corporate Communication Sentul City, Edo Marbun, mengatakan perlombaan ini bertujuan untuk menjadikan Bogor sebagai kota destinasi wisata dan olahraga.

“Kami pasti mendukung setiap kegiatan yang positive. Kami akan membuat event lain yang melibatkan masyarakat, sesuai konsep sebagai kota destinasi wisata, olah raga dan lainnya,” ujar Edo.

LEAVE A REPLY