Tanggal 17 Desember Jadi Hari Terakhir Haruka di JKT48

0
256

LiputanLive.com – Kepastian kapan Haruka Nakagawa bakal lulus dari JKT48 akhirnya terungkap. Melalui situs resmi mereka, JKT48 menyatakan, personel mereka asal Jepang itu akan menguncapkan salam perpisahan dan lulus dari idol group ini pada Desember mendatang.

tanggal-17-desember-jadi-hari-terakhir-haruka-di-jkt48-rud
Upacara kelulusan Haruka dari JKT48 ini akan ditandai dengan digelarnya konser bertajuk Believe pada 17 Desember nanti. Konser ini tidak akan dihelat di Jakarta, tapi di Bandung.

General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani menyatakan, konser ini akan jadi spesial bagi Haruka. Di konser ini, ketua Team T itu bakal memberikan kenangan manis bagi para penggemar yang sudah setia bersamanya.

Haruka sudah 4 tahun berada di JKT48 setelah sebelumnya bergabung dengan sister group mereka, AKB48. Selain untuk kelulusan Haruka, konser ini juga untuk memperingati 5 tahun perjalanan JKT48.

“Dalam 5 tahun ini, ada banyak air mata, keringat, dan usaha. Waktu semuanya terasa sulit dan beban berat mendera, berkat cinta dan kehangatan dari para fans sekalian, kami masih bisa terus berjuang,” ujar Melody dalam website resmi JKT48.

Melody menuturkan, sejak debut JKT48 pada Desember 2011, mereka akhirnya mampu mencapai ke titik sekarang berkat bantuan dan dukungan dari para fans sekalian. “Terima kasih kami sampaikan dari lubuk hati yang paling dalam,” ucap dia.

Melody berjanji, JKT48 akan terus maju ke depan dan tetap menghibur penggemarnya meski harus kehilangan Haruka. “Mimpi yang dituju oleh JKT48 mungkin masih sangat jauh di depan. Tetapi, kami akan percaya pada mimpi dan terus melangkah,” katanya.

Konser Believe ini akan diselenggarakan di Trans Luxury Convention Center Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Batununggal, Cibangkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Konser ini akan sangat berarti untuk para penggemar, khususnya bagi fans Haruka.

Sumber : Sindonews.com

LEAVE A REPLY