Tempat Mencari Cenderamata Murah di Thailand

0
220

5822f90526435-ilustrasi-kain-dari-thailand_663_382LiputanLive.com – Tak lengkap rasanya jika Anda tidak membeli cenderamata atau oleh-oleh setelah berlibur. Karena setiap daerah atau negara biasanya memiliki cenderamata yang unik-unik.

Meski begitu, Anda jangan terlalu cepat memutuskan membeli cenderamata. Hal ini karena tiap penjual kerap memberikan harga yang berbeda bagi wisatawan asing.

Dilansir dari Travelleisure, di Thailand misalnya, harga suvenir di pusat penjualan akan lebih murah ketimbang yang dijual di destinasi wisata. Berikut ini pusat penjualan cenderamata murah saat Anda berpelesir ke Thailand.

Oriental Fabrics

Di lokasi ini, wisatawan bisa menemukan warung-warung kecil sepanjang jalan yang menjual kain khas India. Karena selalu ramai, Anda perlu sedikit berdesakan untuk bisa mendapatkan kain India dan suvenir lainnya.

Thai Antiques

Tidak seperti kebanyakan mal di Bangkok, yang hanya digunakan untuk pembeli kelas menengah atas, ini adalah sentra penjualan barang-barang antik yang memang dijual untuk semua orang. Hal ini termasuk wisatawan yang datang dari luar negeri. Bangunan ini memiliki empat lantai yang berisi beragam pernak-pernik, bahkan masih melayani sistem barter.

gunungpoker agen poker online tanpa robotThai Spices

Bagi yang gemar dengan cita rasa Thailand, Thai Spices merupakan tempat yang tepat bagi Anda. Hal ini karena toko tradisional di sini menawarkan beragam rempah-rempah khas Thailand yang tentu tidak ada di negara lain. Dengan produk rempah yang banyak dan lokasi yang cukup luas, tempat ini kerap menjadi destinasi wisata belanja bagi mereka yang ingin mencari oleh-oleh.

Amulets

Berlokasi di dekat pintu masuk Wat Ratchanatdaram, pasar suvenir ini menjual beragam pernak-pernik khas negeri Gajah Putih yang unik. Salah satunya adalah jimat yang mengesankan. Jimat berupa batu mulia ini kerap digunakan sebagai perhiasan yang dibubuhkan pada kalung maupun cincin.

Sumber : viva.co.id

LEAVE A REPLY