Terbang ke Amerika dengan Keramahan Elegan Bergaya Jepang

0
247

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

 

LiputanLive.com – Melewati dan menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga memang paling tepat dengan memilih destinasi wisata yang mengkombinasikan tradisi dalam suasana metropolis seperti Amerika Serikat.

Namun, salah satu kendala berpergian ke Amerika adalah jarak tempuh yang sangat jauh dan butuh puluhan jam dalam penerbangan yang panjang.

Selain mengalami jetlag, tubuh pun bakal terasa luluh lantak dan semangat menurun drastis setibanya di negara yang menawarkan sejuta mimpi tersebut.

Tapi, sekarang Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, All Nippon Airways (ANA) memiliki rute penerbanganmenuju tujuh destinasi di Amerika Utara.

Destinasi ANA ini mencakup New York, Chicago, Honolulu, Seattle, Los Angeles, San Fransisco, dan San Jose yang menawarkan jaminan waktu transit yang singkat di Jepang.

Menggunakan fasilitas business class, kesempatan terbang bersama ANA menuju Chicago terasa nyaman dan nikmat. Dengan rute keberangkatan Soekarno Hatta-Narita-O’Hare Chicago Airport, Anda sebagai pemegang tiket business class akan merasakan kemudahan semenjak melakukan check in di Bandara Soekarno Hatta.

Selain tak perlu repot mengantre, Anda juga dimudahkan dalam proses imigrasi. Anda hanya tinggal menunggu dalam sebuah ruangan mewah di Premier Lounge Soekarno Hatta, tanpa perlu khawatir.

Ragam makanan, minuman, barisan sofa, dan akses internet tanpa batas bisa Anda nikmati selama proses menunggu waktu boarding di Premier Lounge tersebut.

Sikap bersahabat dan pelayanan terbaik

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

Perjalanan menuju Bandara Internasional Narita di Jepang selama lebih kurang tujuh jam dari Jakarta tak terasa penat, terutama karena Anda melewatinya dengan nyaman di bangku business class pesawat boeing 787 Dreamliner milik ANA.

Para pramugari cantik yang ramah dan sopan telah menyambut Anda di pintu masuk pesawat dengan senyum bersahabat. Sikap ramah tamah, santun, dan siap melayani para pramugari tersebut terus berlanjut selama masa penerbangan.

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

 

Para pramugari ini akan menyapa dengan nama Anda untuk memperkenalkan diri ketika Anda telah duduk dalam pesawat.

Tak bisa dimungkiri, pelayanan para pramugari ANA merupakan contoh nyata konsep pelayanan menyeluruh hospitality service yang terimplementasi dengan sangat baik.

Satu hal paling terasa ketika memasuki kabin business class ANA adalah aroma wangi dan segar yang menyerebak di seluruh kabin dengan dekorasi minimalis tersebut. Keharuman itu juga terasa pada kursi, bantal, headphone, dan penutup mata.

Perpaduan warna biru putih pada interior kabin all aisle (2-2-2) menciptakan suasana tenang dan rileks sehingga membuat jarak tempuh yang terbilang lama terasa lebih nyaman.

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

 

Salah satu fitur canggih yang bertujuan menghadirkan rasa nyaman penumpang terdapat pada kaca dengan sistem elektronik yang bisa diatur sendiri tingkat keredupan dan keterangan sesuai keinginan Anda.

Tombol pengatur yang berada di bawah jendela terasa seperti gel, begitu lembut dan kenyal.

Canggihnya, meski Anda mengatur jendela dengan sistem paling gelap, Anda masih bisa menikmati pemandangan di luar tanpa terasa silau di mata.

Sementara itu, fasilitas terdepan yang memenuhi kebutuhan penumpang business class untuk merasa nyaman tentunya ada pada kursi penumpang. Rasanya empuk dan menenangkan.

Fitur kursi ANA business class ini dilengkapi teknologi head rest flexibel yang dapat diselaraskan dengan kenyamanan posisi tidur Anda.

Ragam power socket yang terdapat di bahu kursi tersedia untuk memudahkan para penumpang menyelesaikan pekerjaan selama perjalanan.

Anda yang melakukan perjalanan untuk liburan pun bisa menghibur diri lewat sejumlah pilihan entertainment yang hadir dalam layar sentuh yang memudahkan.

Salah satu yang tidak terlupakan dari perjalanan ini adalah sajian aneka makanan yang ditawarkan oleh maskapai yang merupakan anggota dari Star Alliance ini.

Cita rasa terbaik dari sejumlah pilihan makanan meninggalkan jejak sedap pada lidah, mulai dari pilihan masakan Jepang, internasional, dan pilihan makanan halal pada penerbangan dari Jakarta menuju Narita.

Ruang tidur pribadi

ANA menjanjikan waktu transit yang terbilang singkat di setiap penerbangannya menuju Amerika Utara. Hal itu terbukti dengan masa tunggu penerbangan berikut yang hanya rentang dua jam di Bandara Internasional Narita.

Untuk pemegang tiket business class, perjalanan ke Chicago kembali menghadirkan variasi kemudahan, kenyamanan, dan hiburan yang bertujuan memberikan sensasi penerbangan terbaik yang tidak terlupakan.

Menggunakan pesawat Boeing 777, ANA business class memiliki konfigurasi all aisle (1-2-1) dengan fasilitas tayangan hiburan di perangkat layar sentuh yang dilengkap dengan remote, double USB plug, dan power outlet di setiap unit kursi penumpang.

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

GUNUNGPOKER AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

 

Kursi yang nyaman dengan kompartemen kaki cukup luas memberikan privasi untuk setiap penumpang karena bisa diubah sebagai ruang tidur nan tentram selama perjalanan.

Anda bisa menyesuaikan posisi duduk dan tidur dengan pilihan recline (posisi kursi datar), tracking (posisi maju mundur), upright bed (posisi tidur), dan lumbar support (penyangga punggung).

Anda yang masih ingin terus terhubung online pun bisa menggunakan fasilitas Wifi dengan rangkaian paket internet berbayar dengan transaksi kartu kredit.

Fitur yang diciptakan untuk memanjakan Anda selama penerbangan dengan waktu tempuh lebih kurang 11 jam tersebut genap sempurna dengan sajian makanan yang lezat dan pilihan minuman yang terus terhidang sesuai keinginan Anda selama waktu perjalanan.

Satu lagi catatan penting yang akan Anda rasakan dalam perjalanan menggunakan ANA business class dengan rute Soekarno Hatta-Narita-O’Hare Chicago Airpot; kepiawain pilot dalam mengendalikan pesawat. Para pilot ANA handal mengendalikan pesawat sehingga momen lepas landas dan mendarat begitu halus dan nyaris tidak terasa. Benar-benar nyaman luar biasa!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerbangan ANA, klik di sini.

 

 

(Kompas.com)

LEAVE A REPLY