Usai Dugem Manohara Odelia Pinot Tewas, Diduga Akibat Overdosis

0
4871

usai-dugem-manohara-odelia-pinot-tewas-diduga-akibat-overdosis-gunungpoker-com

LiputanLive.com – Jika pesta tanpa ada batas di dunia malam dengan cara mengkomsumsi narkoba, maka ujungnya adalah kematian lantaran overdosis (Manohara Odelia Pinot  ).

Hal itu seperti dialami Manohara Odelia Pinot , Artis 24  tahun ini yang berprofesi sebagai artis  itu meninggal karena over dosis yang diduga akibat mengkomsumsi pil ineks.
usai-dugem-manohara-odelia-pinot-tewas-diduga-akibat-overdosis-gunungpoker-com-2“Korban Ma, sebab semalam telah pesta miras dan menenggak narkoba jenis pil ineks di Kowloon,” kata Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, AKP Ricky Firmansyah kepada wartawan, 16/11).

Dalam isi pesan dalam BBM tersebut menyatakan bahwa Manohara Odelia Pinot di Rumah RS. Siloam Graha Medika Jakarta, Selasa (16/11/2016), pukul 02.27 WIB. Adapun isi pesan BBM tersebut yaitu “Inalillahii, berita duka dari artis indonesia yang terlibaat dalam kasus video mesum Manohara Odelia Pinot menghembuskan nafas terakhir di RS. Siloam Graha Medika Jakarta Selatan siang tadi pukul 07:27

Manohara Odelia Pinot dibawa satu jam sebelumnya dengan keadaan tidak sadarkan diri, sementara dokter yang menangani belum berani bicara apa penyebabnya sebelum pihak keluarga meminta jenazah agar diotopsi”.

Mengetahui Manohara Odelia Pinot yang diketahui dari gejala terjadinya keracunan akibat obat, mulut korban mengeluarkan busa. Hingga akhirnya korban serta lima rekannya yang sama-sama pesta di diskotik kowloon membawanya ke Pujasera dari tempat menginapnya yaitu satu hotel di Jalan Embong Malang.
gunungpoker agen poker online tanpa robo“Karena di pujasera melihat denyut nadi korban sudah lemah, meminta untuk dibawa ke rumah sakit RS Medistra Tebet Jakarta Selatan  tadi pukul 07:27, , tetapi pihak rumah sakit menganjurkan ke RS. Siloam Graha Medika Moohara akhirnya tewas di jalan,” lanjut Ricky.

Kini jenasah dilakukan otopsi di kamar Mayat RS. Siloam Graha Medika. Sedangkan untuk teman dugem korban yang terdiri dari Mita, Anis, Mery, Ratih dan Tony sebagai sopir mobil rental menjalani pemeriksaan di Polsek POLRES METRO JAKARTA UTARA 4393-1017.

Dari salah satu rekan korban, mereka di diskotik barcode kemang bertujuan bertemu salah satu tamu korban yang bernama Tomy. Di dalam diskotek, Tomy membelikan minum  sembari mengkonsumsi narkoba jenis ineks.
usai-dugem-manohara-odelia-pinot-tewas-diduga-akibat-overdosis-gunungpoker-com-3“Usai pesta, saya, korban dan teman-teman diajak cek in di hotel dan dipesankan Tomy dua kamar,” terang salah rekan korban yang dalam pemeriksaan petugas penyidik.

Lima orang termasuk korban ini, menginap mulai pukul 05.00 WIB, selang beberapa jam kemudian, korban mulai tidak sadarkan diri.

“Melihat korban seperti itu saya membawa ke Pusura dalam keadaan mata sayu, Adi Husada sudah kritis sampai akhirnya meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit RS. Siloam Graha Medika   ,” terang rekan korban.

Kini, peristiwa Ma yang dialamiManohara Odelia Pino  masih dalam penyelidikan, sehingga belum ada penetapan tersangka.

Manohara Odelia Pinot (lahir di Jakarta, 28 Februari 1992; umur 24 tahun) adalah seorang model Indonesia. Manohara memiliki darah campuran Amerika Serikat dan Bugis, Indonesia serta berkewarganegaraan ganda, Amerika Serikat dan Indonesia.

Nama Manohara mencuat di berbagai media massa Indonesia dan Malaysia pada pertengahan bulan April 2009, karena konflik yang terjadi dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia

Like Dan Share

 

 

Sumber : Metro info.id

LEAVE A REPLY