Wanita jompo hindari pemerkosaan dengan ngaku idap HIV

0
159

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

www.allsbobet.com – Helen Reynolds, 88 tahun, wanita asal Pennsylvania, Amerika Serikat, menipu lelaki yang akan memperkosanya dengan mengatakan dia mengidap HIV.

Dikutip dari the Daily Telegraph, Minggu (5/3), menurut laporan polisi Parkesburg Borough, Helen mengatakan seseorang yang mengaku pegawai gedung apartemen bulan lalu memaksa masuk ke apartemennya dengan alasan ingin meminta minum.

Begitu masuk dia langsung menyerang dan menyekapnya dengan lakban.

“Saya bilang kepada dia, saya punya HIV dan suami saya meninggal karena itu. Sewaktu saya bilang begitu, dia langsung keluar kamar. Perkataan itu menyelamatkan saya,” kata dia seperti ditirukan polisi.

ALLSBOBET AGEN SBOBET ONLINE TERPERCAYA

Helen juga menuturkan, pria itu membekap wajah, hidung, dan kacamatanya dengan lakban. Ketika pria itu sudah melepaskan celana dia dan miliknya, Helen mengatakan kalimat yang menyelamatkannya itu.

Pria tersebut sebelumnya sudah menaruh sekotak kondom di meja dekat tempat tidur.
Tersangka memakai kabel yang dia bawa di saku jaketnya untuk mengikat pergelangan kaki Helen. Dia juga mengambil baterai dari dua telepon rumah dan menggasak uang sebesar USD 40 dari dompet Helen sebelum pergi.

LEAVE A REPLY