Alasan Para Boncil Medan melacurkan diri..

0
100

boncil-medan-gunungpokerLiputanLive.com – Jika ada yang mengira modus para Boncil, PSK ABG Medan melacurkan diri karena alasan ekonomi, itu tak sepenuhnya benar, atau mungkin salah sama sekali. Alasan mereka terjun ke dunia esek-esek lebih kepada untuk memenuhi tuntutan gaya hidup. Bukan karena alasan sejengkal perut.

Ini setidaknya tergambar dari pemeriksaan seorang siswi SMA yang diamankan bersama mucikarinya oleh Polda Sumut, Jumat (9/9). Siswi SMA yang tinggal di jalan Eka Budi, Medan Johor itu rela menjual keperawanannya seharga Rp 8juta hanya karena ingin membeli smartphone keluaran terbaru.

Hal sama juga jadi alasan SMP yang menjual keperawanannya melalui mucikari seharga Rp 2juta. Saat diperiksa Polsek Medan Timur, siswi yang tinggal di Jalan Sibolga, Medan Perjuangan itu mengaku rela menjual “Mahkotanya” karena belum punya handphone.

gunungpoker agen poker online tanpa robotSementara seorang siswi SMA yang seminggu lalu diamankan Polresta Medan bersama germonya, mengaku menjual keperawanannya karena ingin memiliki sepeda motor sendiri.

Pengakuan tiga siswi ini tak juah beda dengan keterangan yang berhasil dikorek tim LiputanLive.com dari tiga siswi SMA swasta Jalan SIsingamangaraja yang berhasil “diangkut” dalam operasi “Klakson Dua Kali”, yakni Pupas, Cindy dan Nita. Sambil menikmati menu makan siang di kafe lesehan Jalan Jenderal Besar AH Nasution, Medan Johot, Cindy yang rada-rada”bocor” nyeplos saja saat disuguhi banyak pertanyaan.

Cindy mengaku jadi Boncil karena diajak seniornya di sekolah tersebut. Ia mengaku keperawanannya telah hilang saat kelas III SMP, “Pacarku yang ngambil, Nyesel kali aku. Dia gratis ngambilnya, bagusan dikasih ke om, dapat duit banyak lagi. Enaknya sama sih, sama-sama enak” katanya sambil tertawa renyah. Begitulah perbincangan terhadap tim LiputanLive.com

LEAVE A REPLY