Baru Dibuka, Pernikahan Impian di Kaki Gunung Dempo

0
68

076275200_1473407110-pernikahan_dempo2

Liputanlive.com,  Jarang diberitakan media, wisata Pagaralam kini dilengkapi banyak atraksi wisata mengagumkan. Salah satu kota di Sumatera Selatan dengan luas sekitar 633 kilometer persegi ini mulai berbenah menampilkan wajah asli dan kebaruan beragam jenis wisata. Yang terbaru, Pagaralam tengah mengembangkan paket wisata yang digabungkan dengan pernikahan.

Apa jadinya jika paket wisata digabungkan dengan pernikahan? Falia, Kasi Promosi Pariwisata Pagaralam, saat ditemui Liputanlive.com, Kamis (8/9/2016) mengatakan bahwa Pagaralam memiliki keindahan Gunung Dempo dengan hamparan kebun tehnya yang eksotis. Pemandangan inilah yang dimanfaatkan untuk dikembangkan menjadi spotpernikahan di alam terbuka.

“Kita punya Dempo Plantation, di situ ada vila, adaspot yang menjorok langsung ke kebun teh Gunung Dempo, kita manfaatin itu untuk tempat pernikahan ala pesta kebun,” kata Falia.

Lebih jauh dirinya mengungkapkan, menjelang sore adalah saat yang tepat untuk menggelar pernikahan di kaki Gunung Dempo. Selain cuacanya cenderung cerah, sore hari menjadi saat yang romantis untuk merasakan keindahan suasana matahari terbenam di kaki Gunung Dempo.

Dibuka dengan harga paket pernikahan mulai dari Rp 10 juta-an, Anda sudah bisa menggelar pernikahan romantis di kaki gunung yang dipenuhi kebun teh. Apalagi kini kawasan Tugu Rimau sudah dibangun menjadi lebih menarik, sehingga masyarakat bisa beraktivitas wisata dengan nyaman menyaksikan keindahan Kota Pagaralam dari ketinggian 1.800 meter di atas permukaan laut.

LEAVE A REPLY