Begini Lirikan Tajam Rusa saat Wisatawan Selfie

0
70

270

LiputanLive – Kebun binatang menjadi salah satu spot paling dicari wisatawan untuk selfie. Tapi jangan lupa memberi makanan pada satwa sebelum mengajaknya narsis.

Sebuah foto lucu tentang selfie bersama rusa di kebun binatang tersebar di media sosial. Sekilas tidak ada yang salah dari wisatawan yang mengambil selfie dengan binatang di belakangnya.

Tetapi dalam foto ini, rusa menarik perhatian netizen karena lirikan mautnya. Rusa di Nara Park, Jepang, ini tampak muak diajak selfie seorang turis perempuan dari Taiwan.

Perempuan yang diperkirakan bernama Hong Qiqi ini pun mengunggah foto tersebut ke dalam akun media sosialnya. Ia juga menuliskan sesuatu dalam keterangan foto tersebut.

“Apakah aku tidak pandai mengambil selfie? Ini penting berfoto dengan rusa karena aku di Nara. Namun, rusa ini tidak bisa bekerja sama,” tulis Hong Qiqi dikutip dari LiputanLive, Jumat (9/9/2016).

Foto ini pun kemudian tersebar dengan luas di internet. Salah satunetizen mengunggah foto ini dengan tambahan tulisan “Saya merasa rusa mengatakan: Beraninya kamu tidak memberiku makanan?”.

Netizen lain memberi komentar pada gambar ini. “Rusa itu pasti berpikir: Di sini datang turis lain yang ingin selfie tapi tidak memberiku makanan”.

Rusa adalah binatang yang dianggap suci oleh penduduk setempat. Binatang ini pun menjadi buruan para turis di Nara Park untuk diajak selfie.

 

LEAVE A REPLY