Brook : Saya akui sedikit ketakutan untuk melawan Golovkin

0
147

brook-golovkin-gunungpokerLiputanLive.com – Tinggal hitungan jam, Kell Brook akan menemui lawan terberat sepanjang kariernya yakni Gennady Golovkin. Petinju kelas welter asal Inggris terang-terangan tidak bisa menepikan rasa takutnya jelang bentrok di O2 Arena, London, Minggu (11/9/2016) WIB.

Brook akan menghadapi Golovkin, petinju kelas menengah atau dua divisi di atasnya. Golovkin punya rekor tak tersentuh kekalahan dan selalu menang di bawah 12 ronde alias KO sebanyak 32 kali dari 35 kali duelnya.

Untuk menghadapi Golovkin, Brook memang mesti meningkatkan bobotnya. Meski sudah bisa mengimbanginya, petinju berusia 30 tahun mengatakan rasa takut tetap menggelayut di benaknya.

“Rasa takut bersama saya dalam pertarungan ini, tapi ini membuat saya makin kuat pada malam pertandingan nanti,” ucap Brook seperti dilansir Independent, Jumat (9/9/2016).

gunungpoker agen poker online tanpa robot
“Punya rasa takut itu sehat dan akan bagus untuk saya bisa makin kuat dan cepat dalam duel nanti. Saya tak sabar untuk mengejutkan dunia. Saya tertarik melakukan sesuatu di mana petinju Inggris lainnya belum bisa selesaikan,” tandasnya.

Ketakutan Brook memang cukup beralasan. Dua petinju kelas menengah Inggris, Matthew Macklin dan Martin Murray sudah dikanvaskan Golovkin.

Adapun contoh terbaru petinju welter menantang petinju kelas menengah adalah Amir Khan. Sayang, nasibnya setali tiga uang di mana ia kalah KO di ronde keenam dari Saul Canelo Alvarez.

LEAVE A REPLY