Disindir Tim Ahmad Dhani Soal Bekasi, Dedi Mulyadi: Zaman Neneng Jalan Mulai Berbeton

0
80

799f248a-bb3c-4a6e-b85e-4ce987d9f676Liputanlive.com – Ketua DPD I Golkar Jabar, Dedi Mulyadi, menanggapi santai sindiran yang dilontarkan oleh tim penasihat politik Ahmad Dhani yang menyebut tidak ada pembangunan yang dilakukan oleh Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.

“Coba cek saja. Coba keliling desa di Bekasi. Dulu jalan berantakan sekarang sudah mulai berbeton. Sekolah-sekolah juga sudah mulai baik, bertambah setiap kecamatan. Dan rumah rakyat miskin terus direhab,” beber Dedi saat berbincang dengan Liputanlive.com, Sabtu (10/9/2016).

Justru, kata Dedi, seharusnya sindiran tersebut harus ditanyakan langsung pada bupati sebelum Neneng, Sa’ddudin, yang akan kembali maju bersamaAhmad Dhani dalam Pilbup Bekasi 2017-2022 nanti.

“Dulu zamannya Pak Sa’ddudin yang sekarang nyalon lagi, jalannya rusak-rusak. Jadi jangan nanya ke Bu Neneng, tapi ke Pak Sa’ddudin dulu. Sekarang jalan Bu Neneng jalan sudah mulai berbeton, berarti tandanya ada pembangunan,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Kang Dedi itu mengakui, jika selama ini Neneng tidak membuat kebijakan yang populer sehingga terkesan tidak bekerja. Pasalnya selama lima tahun terakhir Neneng fokus terhadap infrastruktur dasar yang berdampak langsung pada masyarakat namun tidak masuk dalam kebijakan populer.

Dedi mengatakan, pada periode kedua ini akan mendorong Neneng untuk terus bekerja memenuhi kebutuhan publik. Setelah itu baru mengurusi hal-hal yang bersifat populer seperti pembangunan taman dan menggerakan program berbasis teknologi di semua lini pemerintahan.

“Tugas Bu Neneng selanjutnya adalah memberikan jaminan masyarakat miskin, dan memulai penataan kota seperti sarana publik taman agar lebih indah. Dan itu sudah masuk dalam anggaran perubahan,” katanya.

Disinggung soal sosok Neneng yang tidak populer, Dedi mengatakan, jika Neneng selama ini memang tidak aktif di media massa dan media sosial sehingga hasil kebijakan atau pembangunan kurang tersiar pada masyarakat.

“Bu Neneng memang tidak begitu aktif di medsos. Tidak semua kepala daerah aktif di medsos tapi real bekerja. Toh saat ini elektabilitas Bu Neneng baik dan terus meningkat,” pungkas pria yang juga Bupati Purwakarta itu

LEAVE A REPLY