Dubai Undang Turis Mancanegara Gabung dalam Perayaan Idul Adha

0
93

1a

 

LiputanLive – Kota Dubai akan menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang budaya untuk merayakan ‘Eid in Dubai–Eid Al Adha’ yang kesembilan. Perayaan akan diadakan selama 10 hari dari 8 sampai dengan 17 September, menampilkan berbagai macam acara dan kegiatan. Acara ini akan mempertemukan orang-orang dari berbagai komunitas dan budaya, baik para wisatawan maupun penduduk setempat, akan menunjukkan semangat ‘United in Celebration’ Dubai yang bertemakan lingkungan multikultural.

Para pengunjung bisa menikmati pertunjukan konser para penyanyi terkenal dari Arab dan Pakistan, Looney Tunes Show bersama Daffy Duck dan Bugs Bunny, pertunjukan kembang api yang spektakuler dan acara-acara untuk keluarga dan anak-anak di seluruh kota. Di tambah lagi, kamu bisa menikmati banyak atraksi lainnya yang menjadikan Dubai sebagai destinasi yang ‘harus dikunjungi’ tiap tahunnya, termasuk taman hiburan megah yang baru dibuka, IMG Worlds of Adventure.

Laila Mohammad Suhail, CEO Dubai Festivals & Retail Establishment (DFRE), mengatakan: ” ‘Eid in Dubai‘ akan membuat pengalaman liburan warga dan wisatawan yang berada di Dubai untuk merayakan Idul Adha menjadi lebih berkesan tahun ini. Kami pastikan setiap acara ‘Eid in Dubai’ yang kami selenggarakan akan menjangkau banyak orang, di setiap sudut Dubai, karena kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan saat Hari Raya, terlepas dari latar belakang budaya mereka. Perayaan ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi para pengunjung untuk mengeksplorasi dan mengenal kebiasaan, makanan dan budaya Emirat melalui acara sosial, budaya dan hiburan.”

 

 

Kamu dapat memilih beragam rangkaian acara selama perayaan ‘Eid in Dubai–Eid Al Adha’, yaitu:

Acara Kembang api Idul Adha ( 11- 16 September)

Saksikan pertunjukan kembang api yang menakjubkan yang akan mewarnai langit THE BEACH selama enam malam.

‘Shop, Spin & Win AED 1.5 Juta’ (1-17 September)

Sebuah pengalaman berbelanja dengan segala manfaat dan keuntungannya menanti kamu dengan ‘Shop, Spin & Win’, promosi yang menarik ini disponsori oleh Dubai Festivals dan Retail Establishment dan Dubai Shopping Malls Group. Promo ini memberikan kesempatan kepada para pembeli yang telah berbelanja senilai minimum AED 200 (Rp713.000) untuk memenangkan hadiah sebesar AED 1.5 juta (Rp5,3 miliar)

Looney Tunes ‘What Stole My Chicken’ Live Show dan Workshop (8 – 17 September)

The Looney Tunes Show akan menampilkan Daffy Duck, Bugs Bunny dan Taz dalam acara ‘What Stole My Chicken’ untuk menghibur seluruh keluarga kamu. Pertunjukan ini akan berlangsung selama 10 hari di Ibn Battuta Mall sebagai bagian dari perayaan ‘Eid in Dubai–Eid Al Adha’. Datang dan nikmatilah acara menakjubkan ini, sesi ‘Meet and Greet’ dan workshop yang diramaikan dengan kegiatan seni dan kerajinan untuk semua usia.

Colour Workshops (8-17 September)

Ikuti workshop penuh warna dan nikmati berbagai rangkaian kegiatan seni dan kerajinan untuk anak-anak di Dragon Mart 2.

LEAVE A REPLY