Intip Empat Hotel Mewah Milik Selebriti Ternama Dunia

0
82

275

LiputanLive – selebriti dunia merambah bisnis hotel sebagai usaha sampingan. Tak hanya di Amerika, hotel milik mereka tersebar di berbagai negara.

Tak hanya mewah, hotel-hotel milik selebriti dunia ini pun memiliki ciri khas masing-masing. Siapa saja mereka? Simak ulasan yang dilansir dari LiputanLive berikut ini:

The Greenwich Hotel, New York City (Robert de Niro)

The Greenwich Hotel di New York City merupakan sebuah hotel yang dimiliki oleh aktor Robert de Niro. Hotel bintang lima ini merupakan salah satu dari 9 hotel yang dikelola oleh Nobu Hospitality Group, milik Robert de Niro. Grup hotel ini mengelola 32 restoran dan 9 hotel.

Hotel ini memiliki 88 kamar yang didesain dengan mewah. Karpet kamar terbuat dari sutera Tibet, tempat tidurnya dari merek ternama asal Swedia, kamar mandi dirancang dalam pola yang unik dengan lantai dari Maroko atau marmer Carrara dari Italia.

Mission Ranch Hotel and Restaurant, California (Clint Eastwood)

Hotel milik sutradara dan aktor kawakan Clint Eastwood ini berada di area 8,9 hektare. Hotel ini memiliki konsep berbeda dari hotel modern, karena lokasinya berada di sekitar perkebunan hijau. Sehingga nuansa alamnya lebih terasa.

Hotel ini memiliki 21 kamar yang memungkinkan tamunya dapat merasakan tinggal di tempat yang dekat pada alam. Selain kamar, tersedia juga restoran untuk menikmati santapan makan malam bersama keluarga.

Palazzo Margherita Italia, Blancaneaux Lodge and the Turtle Inn di Belize, dan Jardin Escondido Argentina (Francis Ford Coppola)

Aktor sekaligus sutradara asal Amerika Serikat ini memiliki empat hotel sekaligus yang berada di bawah pengelolaan Coppola Resort.

Masing-masing adalah hotel mewah yang berada di negara berbeda. Coppola juga dikenal memiliki koleksi anggur epoynomous.

Gwinganna Health Retreat, Australia (Hugh Jackman)

Siapa sangka pemeran Wolverine, Hugh Jackman juga membangun bisnis hotel. Ia memilih Australia untuk mengembangkan bisnis resor spa-nya ini.

Hugh Jackman yang senang pergi ke spa akhirnya dapat memiliki spa sendiri. Selain menawarkan spa, resor yang terletak di lingkungan hijau ini juga menyediakan kegiatan luar ruangan, terapi stres dan berbagai terapi kesehatan lainnya

LEAVE A REPLY