Ketahui 5 Tips Mencabut Bulu Ketiak

0
108

273

LiputanLive – Mencabut bulu ketiak nampaknya rutinitas yang wajib dilakukan oleh para wanita agar tidak mengganggu penampilan. Terutama saat mengenakan busana tanpa lengan.

Kebersihan dan ketelitian tentu dibutuhkan oleh wanita yang ingin mencabut bulu ketiaknya. Oleh karena itu, ketahui tips mencabut bulu ketiak, dilansir dari laman Bustle, Jumat (9/9/2016).

Mandi sebelum mencabut bulu

Penting untuk membersihkan diri sebelum mencabut bulu ketiak. Mandi dengan air hangat dan bersihkan bekas deodoran, keringat, dan kotoran dengan sabun. Sehingga tak ada kotoran yang mengganggu saat proses pencabutan bulu ketek.

Persiapkan penjepit bulu ketiak

Jangan lupa untuk menggunakan penjepit bulu ketiak yang tajam. Anda bisa mengasahnya untuk lebih tajam terlebih dulu. Selain itu, bersihkan penjepit bulu ketiak dengan alkohol.

Cabut bulu ketiak

Ada baiknya mencabut bulu ketiak dari pangkalnya, agar bulu ketiak tercabut dari akarnya. Metode ini menghindari ketiak dari iritasi.

Istirahat

Yup, istirahat itu penting setelah mencabut bulu ketiak. Selama beberapa menit memcabut bulu ketiak, pasti membuat leher pegal. Rileks sejenak sambil memijat leher dengan esensial oil merupakan ide yang baik.

Aplikasikan lotion

Setelah mencabut bulu ketiak, saatnya mengaplikasikan losion di area ketiak. Hal ini menghindari terjadinya iritasi, efek dari pencabutan bulu ketiak. Anda juga bisa mengoleskan madu sebagai pengganti lotion.

LEAVE A REPLY