Klappertaart Huize & Resto, Sajikan Aneka Rasa Klapertart Lezat

0
93

klappertaart-huize-resto-sajikan-aneka-rasa-klapertart-lezat

 

Liputanlive – Klappertaart, camilan satu ini mungkin sudah tak asing lagi di telinga kamu. Klappertaart merupakan dessert yang diturunkan dari zaman penjajahan Belanda. Terbuat dari bahan dasar tepung terigu, kelapa, susu, mentega dan telur.

Tepat di Jl. Pangrango No. 25 Bogor berdiri sebuah resto yang menjual aneka rasa Klappertaart. Menurut Marketing Manager Klappertaart Huize & Resto, mengatakan bahwa sejak awal berdiri memang konsepnya untuk keluarga, didukung dengan disediakannya sarana bermain untuk anak-anak.

“Pertama berdiri tahun 2007 konsepnya take away dan berkembang sampai sekarang. Kami menyediakan arena bermain untuk anak, karena tempat ini cocok untuk keluarga,” ucapnya di Bogor Jawa Barat.

 

klappertart-2

 

Sang pemilik mempunyai ide untuk membuat produk makanan lezat yang ekslusif dan mempunyai kaitan dengan sejarah kota Bogor. “Ada tiga jenis makanan snack, di antaranya Klappertaart, Macaroni Schotel dan Indische Pastei (Pastel Tutup) yang ketiganya mempunyai latar belakang makanan ala Belanda,” jelasnya.

“Kota Bogor kan punya historical Belanda, maka akhirnya dicari pula makanan khas Belanda tapi rasanya masuk ke lidah orang Indonesia dan jadilah tiga makanan pertama itu,” tambahnya.

 

Klappertaart Huize menyajikan berbagai pilihan rasa yaitu rasa original, susu dan kelapa. Kemudian tersedia juga rasa blueberry, pandan, green tea, durian, oreo, tape ketan dan juga strawberry.

Harga dimulai dari Rp. 12.000 – Rp 120.000. “Terdapat berbagai macam ukuran Klappertaart, reguler 125 ml, large 145 ml, oval 10x20cm dan jumbo 20cm dengan tingginya 4 cm.” tutupnya.

Wah, jadi tertarik mampir dan mencoba beli semua variannya kan ladies?

LEAVE A REPLY