Madura United Nantikan Jawaban Irfan Bachdim

0
65

1a

 

LiputanLive – Madura United masih menanti jawaban Irfan Bachdim terkait kesediaanya menerima atau tidak tawaran untuk membela Laskar Sape Kerap.

Sebelumnya, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi telah memerintahkan manajer tim, Haruna Soemitro untuk menemui Bachdim. Pertemuan itu terjadi sebelum tim nasional (timnas) Indonesia berhadapan dengan Malaysia dalam laga uji coba yang digelar di Solo, 6 September 2016.

Namun Bachdim akan berkonsultasi dulu dengan klubnya, Consadole Sapporo. Mengingat pesepakbola 28 tahun ini masih terikat kontrak dengan tim divisi 2 J-League Jepang itu dan baru akan berakhir pada bulan Desember mendatang.

“Sekarang tinggal Bachdim yang menyampaikan kepada klubnya kira-kira seperti apa,” ujar Achsanul Qosasi kepada¬†LiputanLive.com

 

 

AQ menambahkan, keputusan untuk menggandeng Bachdim ini semata-mata untuk menyempurnakan komposisi tim. Selain itu, kehadiran pemain timnas tersebut bisa menyedot perhatian dan menambah fans Madura United.

“Mudah-mudahan Bachdim bisa bergabung dengan kami, karena banyak permintaan dari orang-orang Madura. Bachdim kan punya daya tarik penonton yang luar biasa,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY