Marvel Ungkap Karakter Penting di Film ‘Doctor Strange’

0
110

2ac878f3-1407-4903-8fb2-0d477dddc9cd

LiputanliveDoctor Strange’ menjadi film produksi Marvel yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Sebelum resmi dirilis, Marvel merilis video singkat mengungkap beberapa karakter penting yang terlibat dalam cerita.

Di antaranya ada Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, juga Mads Mikkelsen yang memperkenalkan peran yang mereka mainkan.

Chiwetel mengatakan perannya sebagai Mordo menjadi sosok yang dekat dengan karakter yang dimainkan Tilda Swinton. Yakni sosok The Ancient One, seorang master yang menjadikan Stephen Strange sosok pahlawan yang memiliki kemampuan supranatural.

“Mordo adalah gerbang bagi Doctor Strange dalam memasuki semesta yang berbeda. Bersama The Ancient One, ia menjadi pelatih bagi Strange,” ujar aktor yang juga membintangi ‘The Martian’ ini.

47dcf61b-1c21-4cf8-ae9f-58927c979047_169Sementara sebagai The Ancient One, Tilda Swinton menguasai kemampuan yang juga ia turunkan pada Doctor Strange.

“Kekuatannya adalah sihir murni sebagai seorang guru. The Ancient One sangat ahli mengendalikan kemampuannya,” tutur aktris yang pernah terlibat di seri film Narnia ini.

Sosok Mads Mikkelsen sendiri berperan sebagai Kaelicius, musuh yang akan dihadapi Doctor Strange. Kaelicius digambarkan sebagai mereka yang telah terpengaruh oleh keberadaan lain semesta.

Ia disebut sebagai Zealots, karakter yang ingin menghilangkan batasan antara dunia nyata dan dunia magic.
Dijadwalkan rilis 4 November mendatang, Doctor Strange ang membawa serangkaian misteri.menjadi karakter superhero yang beda dari superhero lainnya di dunia . Secara garis besar, film ini mengisahkan aksi Doctor Strange menjadi perantara dunia nyata dengan dunia gaib y

LEAVE A REPLY