Meski Tertinggal Dari Juventus, Milan Tak Miliki Kekurangan

0
76

 

Foto LaPresse - Fabio Ferrari 21/11/2015 Torino ( Italia) Sport Calcio Juventus Fc - Ac Milan Campionato di Calcio Serie A TIM 2015 2016 - Stadio "Juventus Stadium" Nella foto: Dybala Paulo Exequiel (Juventus F.C.); Photo LaPresse - Fabio Ferrari 21 November 2015 Turin ( Italy) Sport Soccer Juventus Fc - Ac Milan Italian Football Championship League A TIM 2015 2016 - "Juventus Stadium" Stadium In the pic: Dybala Paulo Exequiel (Juventus F.C.);

LIPUTANLIVE, MILAN – Dalam beberapa tahun terakhir AC Milan yang notabene merupakan klub besar Italia, harus mengakui keunggulan Juventus. Menurut Alessio Romagnoli, meskipun Milan berada di belakang Juve, mereka tak memiliki kekurangan sama sekali.

Prestasi Milan memang bisa dikatakan fluktuatif di kancah Serie A. Musim lalu saja klub yang bermarkas di San Siro itu hanya mampu finis di posisi tujuh klasemen. Padahal, cukup banyak pemain yang didatangkan Milan seperti Carlos Bacca hingga Luiz Adriano.

Sementara Juve berbanding terbalik dengan Milan. Klub yang memiliki julukan La Vecchia Signora tersebut selama lima musim terakhir sukses merengkuh scudetto. Banyak yang memprediksi musim ini pun Juve bakal kembali melanjutkan dominasi.

“Milan saat ini berada di belakang Juventus, namun saya rasa kami tidak kekurangan apa pun yang dalam hal-hal yang penting. Kami hanya butuh bekerja sama dan bertumbuh sebagai sebuah grup,” ujar Romagnoli seperti disitat dari liputanlive, Jumat (9/9/2016).

“Pelatih baru, Vicenzo Montella, selalu memberitahu kami untuk menguasai bola. Jadi semuanya bagaimana kami mengatur alur bola dari lini pertahanan,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY