Mourinho Sudah Cari-cari Alasan Seandainya Kalah di Derby?

0
74

jose-mourinho-1_6e38e28Liputanlive.com Jose Mourinho mendapat kritikan di Inggris karena dianggap sudah mulai mencari-cari alasan jelang derby Manchester. Pelatih Manchester United itu sepertinya iri karena Manchester City mau keluar uang untuk kebaikan tim.

Salah satu indikasinya adalah sikap klub dalam memulangkan para pemain dari negara masing-masing, terutama yang berasal dari Amerika Selatan. Mourinho mengatakan bahwa para penggawa Manchester United baru bisa berlatih pada hari Jumat pagi waktu setempat.

“Para pemain Amerika Selatan kami bisa bermain. Antonio Valencia bisa mendapatkan penerbangan langsung ke Madrid, lalu ke London dan kemudian Manchester. Tapi Sergio Romero dan Marcos Rojo harus mengitari dunia. Mereka bermain di Venezuela, terbang kembali ke Argentina dan kemudian kembali ke Eropa,” cetus Mourinho kepada Liputanlive.com.

Hal itu cukup berbeda dengan para pemain Manchester City. Mourinho sepertinya iri karena petinggi Manchester City rela keluar uang demi memberikan penerbangan yang lebih cepat dan nyaman kepada para pemain mereka.

“Manchester City mengeluarkan uang untuk membawa pemain mereka dengan penerbangan langsung dari Venezuela. Atau mungkin mereka malah mengirim salah satu pesawat milik Sheikh pemilik klub. Tapi para pemain kami harus ke Argentina dulu dan baru datang untuk berlatih pagi ini.

LEAVE A REPLY