Pasutri Tambah Mesra, Coba Posisi Seks Baru Malam Ini!

0
247

268

LiputanLive – Untuk menambah bumbu kemesraan, pasangan suami-istri (pasutri) bisa mengeksplorasi posisi seks baru. Posisi misionaris memang menyenangkan, tapi tak ada salahnya untuk mencoba posisi kreatif lainnya.

Oleh karena itu, ketahui beberapa posisi seks menambah gairah pasangan Anda, dikutip dari laman Bustle.

Di atas kursi

Ladies, posisi ini seru untuk dipraktikkan. Minta pasangan Anda duduk di sebuah kursi dan duduklah di atas pasangan. Anda bisa memeluk dan mencium pasangan, kemudian melancarkan aksi kejar-kejaran.

Di atas sofa

Berlututlah di atas sofa dengan menyangga tubuh Anda di pegangan sofa. Sementara pasangan Anda memasukkan Mr P-nya dari belakang, menyerupai posisi doggy style. Tak hanya di sofa, aksi ini bisa dilakukan di tangga. Jangan lupa untuk memberikan bantalan pada lutut, menghindari rasa sakit saat bercinta.

The three-legged dog

Bercinta sambil berdiri dengan menapakkan dua kaki, nampaknya sudah biasa. Untuk memberikan sensasi yang lebih panas, Anda bisa melakukannya dengan meminta pasangan menyangga salah satu kaki Anda. Cobalah posisi seks the three-legged dog, dijamin cara ini menjadi posisi favorit Anda.

Gaya kupu-kupu

Ini salah satu posisi favorit wanita karena Mr P lebih mudah menstimulasi G-spot. Anda cukup merebahkan tubuh Anda di sisi ranjang, sementara pasangan Anda berdiri menghadap Anda. Silangkan kaki dan bertumpu pada bahu pasangan. Nikmati momen itu dan rasakan sensasinya.

 

LEAVE A REPLY