Penampakan Perdana Generasi Terbaru Toyota Supra

0
81

064685200_1473392406-capture

LIPUTANLIVE.com, Munich – Toyota Supra, mobil sport hasil kolaborasi antara Toyota dan BMW, untuk pertama kalinya terpantau uji jalan di Munich, Jerman, setelah rumor tentangnya muncul selama bertahun-tahun.

Dari foto ini, sebagaimana dilaporkan autoexpress.co.uk, diketehui bahwa styling dari Supra baru ini akan sangat terinspirasi dari supercar Toyota FT-1. Sementara dibanding dengan BMW Z5, ukurannya lebih pendek.

BMW Z5 adalah mobil yang punya platform sama dengan Supra. Tampilannya telah terlebih dulu bocor ke publik sebelum kehadiran Supra.

Oleh karena ditutupi oleh kamuflase yang cukup tebal, kontur Toyota Supra ini tidak begitu terlihat. Namun yang bisa diketahui adalah atap Supra ini menggunakan hardtop, alih-alih kain sebagaimana saudaranya BMW Z5.

Sebelum spyshots ini tersebar, Toyota diketahui telah nama mengajukan merek dagangĀ  Supra di Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa.

Sayangnya sampai sekarang tidak banyak informasi tentang spesifikasi Supra. Yang sudah diketahui, meski belum terkonfirmasi langsung, adalah bahwa mobil sport ini akan menggunakan mesin enam silinder segaris dari BMW.

Sebagai informasi tambahan, Supra adalah mobil sport tradisional dan ikonik dari Toyota. Mobil ini pernah dibuat hingga 2006. Sementara untuk model sekarang, disinyalir baru akan mengaspal pada 2019.

LEAVE A REPLY