Pria Lebih Mudah Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

0
103

0312318female-pasangan23780x390

Liputanlive – Wanita memang terlahir sebagai makhluk yang emosional. Namun, jika urusan hati, studi mengatakan bahwa perasaan kaum pria lebih mudah goyah, meski baru kali pertama bertemu wanita idamannya.

Studi yang dihelat di Inggris menemukan bahwa tiga dari lima pria mudah jatuh cinta pada wanita semenjak pandangan pertama.

Studi yang dirilis bersamaan dengan peluncuran novel karya Elizabeth Noble, The Way We Were ini, menjabarkan bahwa aroma tubuh wanita yang harum ampuh dalam menaklukan hati pria untuk mendadak jatuh cinta.

Selain itu, tatapan dan senyum manis wanita, berada di peringkat kedua dalam daftar alasan pria langsung jatuh cinta pada wanita.

Kemudian, studi juga mengungkapkan, ketika cocok dan saling melengkapi, pria tidak memiliki masalah untuk melamar wanita meski baru tiga kali kencan.

Sementara itu, wanita lebih berhati-hati soal perasaan. Studi menyatakan bahwa kebanyakan wanita menunggu hingga kencan keenam untuk benar-benar mantap menjalani hubungan yang lebih serius.

Kemudian, studi membeberkan bahwa pria mudah mengucapkan cinta, bahkan mereka bisa mengutarakannya di kencan pertama.

Kondisi serupa tidak ditemukan pada wanita. Sebab, sebagian besar responden wanita menganggap kata cinta sebagai ungkapan yang jujur dan tulus.

LEAVE A REPLY