Setelah membaca ini, Kamu tidak akan mau makan Indomie lagi

0
122

indomie-gunungpokerBen Ten pria yang dijuluki sebagai sang petualang kuliner mampir ke Indonesia untuk mencicipi mi yang ada di Tanah Air. Hal tersebut ia lakukan sesuai dengan tantangan yang ia buat, yakni ‘Menjajal Semua Jenis Mie yang Ada di Bumi’.

Di Indonesia ia mampir ke Warung Abang Adek yang terletak di Jalan Mandala Utara Nomor 8, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Warung yang satu ini memang sudah terkenal dengan mie pedasnya, dan hal tersebutlah yang ingin dibuktikan sendiri oleh Ben.

Dilansir dari Nextsharck.com, dengan tampang sumringah Ben memesan sepiring mi Pedas Mampus. For your information, semangkok mi Pedas Mampus di Warung Abang Adek diracik dengan menggunakan 100 cabe rawit. Bisa dibayangkan betapa pedasnya, kan?

Semangkok mi tiba di meja Ben, tanpa ragu ia pun mencicipinya, dan ya setelah beberapa suap Ben akhirnya menggeleng-gelengkan kepala dan mukanya pun sudah mulai memerah. “Ini (mi Pedas Mampus) bukanlah makanan manusia. Ini benar-benar tidak pantas untuk dimakan,” teriak Ben.

Meskipun sudah kepedasan namun Ben dengan sekuat tenaga mencoba untuk memakan mi Pedas Mampus yang diakuinya sebagai makanan yang paling ‘buruk’ yang pernah ia makan. “Ini sungguh sangat menyebalkan. Ini adalah hak terburuk yang pernah aku rasakan dalam hidup ini,” jelas Ben yang terlihat masih sangat kepedasan. Penasaran melihat aksi Ben memakan mi Pedas Mampus? Simak videonya di bawah ini.

LEAVE A REPLY