Sopir Truk Tangki Terbakar di Tol Porong Mengaku Pakai Sabu

0
54

271

LiputanLive – Polisi terus menyelidiki penyebab pasti dari kecelakaan maut antara truk tangki pengangkut bahan bakar minyak dengan mobil Toyota Anvanza di Tol Sidoarjo arah Porong KM 32/700. Dalam kecelakaan itu, kedua mobil terbakar dan seorang tewas.

Petugas juga memeriksa secara intensif terhadap sopir truk tangki, Mohammad Anik (30), yang sempat kabur sebelum menyerahkan diri. Kepada polisi, ia mengaku mengunakan narkoba pada dua pekan lalu.

“Pengakuan sopir dua minggu yang lalu dia gunakan sabu,” terang Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Ibnu Isticha kepada LiputanLive, Jumat (9/9/2016).

Namun, pihaknya masih mendalami pengakuan tersangka tersebut. Sedangkan untuk penyebab pasti terjadinya kecelakaan, polisi masih melakukan uji laboratorium forensic (labfor).

“Kita tunggu hasil dari labfor,” tukas Manager Bhayangkara Football Club (BFC) itu.

Sebagaimana diketahui, truk tangki bermuatan pertamax menabrak pagar pembatas di Tol Sidoarjo tepatnya KM 32/700 pada 8 September 2016. Akibatnya, truk tangki pertamina ini terbakar dan mobil Avanza yang dikemudikan Nur Lutfianto menabrak dari belakang.

Sehingga avanza tersebut ikut terbakar. Dalam kejadian itu menyebabkan pengemudi Avanza tewas terpanggang di lokasi karena tidak bisa keluar dari dalam mobil.

LEAVE A REPLY