Toyota Indonesia Siapkan Yaris Terbaru, Komunitas Berharap Mesinnya Baru

0
59

toyota-indonesia-siapkan-yaris-terbaru-komunitas-berharap-mesinnya-baru-ifjvhel2yl

LIPUTANLIVE, JAKARTA – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) atau Toyota Indonesia telah mengantongi dokumen Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) untuk enam tipe hatchback Yaris. Kuat dugaan Yaris yang didaftarkan ke TPT adalah model baru. Bila benar, maka dalam waktu dekat TMMIN akan mulai memproduksinya. Setelah itu diluncurkan secara resmi di Tanah Air.

Rumor kedatangan Toyota Yaris sudah diketahui oleh Robby Tamaro, selaku ketua harian dan wakil ketua umum Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI). Dia berharap Yaris terbaru memiliki berbagai pembaruan, baik dari segi tampilan maupun fitur.

“Harapannya sih semoga Yaris nantinya akan lebih baik dari yang sebelumnya pastinya. Berharap fitur dan fungsional dari mobil tersebut diberikan inovasi terbaru dan dengan harga kompetitif,” kata Robby melalui pesan singkat kepada Liputanlive.

 

Di samping itu, Robby juga menginginkan Toyota mengganti mesin Yaris dengan seri terbaru. “Yang paling penting kami berharap mesin terbaru dan yang lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.

Enam varian Toyota Yaris yang didaftarkan yaitu 1.5 G CVT A/T, S M/T, S CVT A/T, E M/T, G M/T, dan 1.5 E CVT A/T. Saat ini Toyota menjual enam varian Yaris dengan tipe E M/T, E A/T, G M/T, G A/T, TRD S M/T, dan TRD S A/T. Harganya mulai dari Rp228,3 juta sampai Rp269,3 juta on the road Jakarta. (san)

LEAVE A REPLY