Video Rossi Acungkan Jari Tengah ke Pembalap Suzuki

0
56

085526700_1471764368-000_fa6wjLiputanlive.com, San Marino Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi naik pitam kepada rider Suzuki, Aleix Espargaro, saat sesi latihan bebas kedua MotoGP San Marino, Jumat (9/9/2016) malam WIB. Rossi mengacungkan jari tengah kepada Aleix Espargaro.

Pada sesi latihan bebas tersebut, Rossi harus puas berada di posisi keenam dengan catatan waktu satu menit 33,387 detik. Dia tertinggal 0,618 detik dari Pol Espargaro yang menjadi pembalap tercepat.

Namun, bukan catatan waktu Rossi di sesi latihan bebas kedua yang menyita perhatian. Dia kesal hingga mengacungkan jari tengahnya kepada Aleix Espargaro.

Dalam video yang beredar, Rossi terlihat terus memaki Aleix Espargaro. Bahkan Aleix yang sudah melambaikan tangan untuk meminta maaf dan masuk ke pit terus mendapat amarah Rossi.

Rossi sendiri mengatakan bahwa Aleix yang sudah membuatnya naik pitam pada sesi latihan bebas kedua. Pembalap berusia 37 tahun tersebut menegaskan, Aleix menghalangi jalannya.

“Setelah itu saya menegurnya. Saya bilang padanya, ‘Apa yang kamu lakukan?’ Dan dia membalas, ‘F**k you!’ Karena itulah saya marah. Cukup sudah kata maaf. Tapi, mereka sepertinya tidak tahu cara meminta maaf. Sepertinya lebih enak untuk bilang, ‘F**k you!” kata Rossi, seperti dikutip dari Crash.

LEAVE A REPLY